Home Batam Ikatan Keluarga Besar Sumsel Diajak Siapkan SDM Berkompeten

Ikatan Keluarga Besar Sumsel Diajak Siapkan SDM Berkompeten

Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir dalam khitanan massal yang diselenggarakan IKBSS, Sabtu (25/12/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) diajak untuk siapkan SDM berkompeten. Hal itu disampaikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat hadir dalam kegiatan khitanan massal yang dilakukan oleh IKBSS.

Khitanan tersebut dilaksanakan di aula Sekolah Binus Plamo Garden, Batam Centre, Sabtu (25/12/21).

Pada kesempatan itu, Rudi mengajak kepada pengurus IKBSS untuk terus berbuat kebaikan, serta berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan menyiapkan generasi penerus yang berkompetensi di semua bidang.

Baca Juga:

“Daerah itu akan maju kalau SDM nya sempurna, karena itu mari turut bersama menyiapkan SDM kita untuk mendukung pembangunan Batam,” kata Rudi.

Ketua Umum IKBSS Nika Astaga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pihaknya juga berharap program-program yang digagas IKBSS dapat berkontribusi bagi pembangunan Batam ke depan.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat mendorong semangat para generasi penerus untuk berbakti kepada Kota Batam,” kata Nika. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin