Home Nusantara Asahan

Yonif 126/KC Jawara Turnamen Danlanal Cup 2021

Barakata.id, Tanjungbalai – Ps TNI AD Yonif 126/KC Asahan berhasil menundukkan lawannya Ps PDAM Tirta Kualo dalam pertandingan final Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 2021 yang berlangsung di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Pertandingan final tersebut sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 2021 yang untuk memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) HUT POMAL Ke-75 dan Lanal TBA Ke-16.

Usai pertandingan, Wakil Walikota Tanjungbalai Waris yang juga hadir dalam laga terakhir itu menyampaikan apresiasinya kepada Panitia dan seluruh pihak yang telah ikut berperan menyukseskan penyelenggaraan Turnamen.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini dan khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal dan ajang ini bukanlah ajang untuk memperebutkan juara tetapi ajang silaturrahmi dan jalinan kebersamaan,” kata Waris, Selasa (16/3/2021).

Waris juga menyampaikan permohonan maaf dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai atas kekurangnyamanan lapangan sepak bola yang digunakan selama Turnamen berlangsung dan untuk kenyamanan berolahraga khususnya sepak bola kedepannya, Walikota Tanjungbalai Syahrial berencana akan mengganti atau memindahkannya dengan membangun lapangan sepak bola yang baru di Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk berolah raga juga untuk kesehatan kita dan sekaligus menghindari kita dari penyakit COVID-19 dan kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat,” ucaapnya.

Dia berharap, prestasi yang diraih tidak cepat membuat cepat rasa puas diri namun untuk memacu meraih prestasi yang lebih tinggi dan kepada yang belum berhasil agar terus berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang, yakni Juara pertama yakni Ps TNI AD Yonif 126/KC, Juara Kedua Ps PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai dan Juara Ketiga Ps Polres Tanjungbalai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin