Home Nusantara Walikota Tanjungbali Minta PGRI Beri Pencerahan Yang Baik Tentang Vaksinasi

Walikota Tanjungbali Minta PGRI Beri Pencerahan Yang Baik Tentang Vaksinasi

24
Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai yang baru untuk periode 2021-2025.
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Tanjungbalai – Ketua PGRI (Persatuan Guru Seluruh Indonesia) Sri Gunawan mengatakan, para guru tetap mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai khususnya dalam hal kesejahteraan.

Gunawan mengungkapkan hal itu setelah dia dan pengurus PGRI Kota Tanjungbalai lainnya bertemu dengan Walikota Tanjungbalai Syahrial dalam audiensi di aula Thamrin Munthe, Kantor Walikota Tanjungbalai, pada Jum’at (5/2/2021).


“Pak Walikota Tanjungbalai Syahrial juga mengapresiasi porses pemilihan pengurus PGRI Kota Tanjungbalai karena berjalan dengan aman dan lancar dan beliau juga berjanji akan hadir dalam acara pengukuhan mendatang,” kata Gunawan, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga : Pemko Tanjungbalai Tutup Tempat Hiburan Teresya Hotel

Dalam audiensi yang dilakukan pada Jum’at kemarin itu, Gunawan juga memperkenalkan pengurus PGRI Kota Tanjungbalai yang baru untuk periode 2021-2025.

Selain memperkenalkan kepengurusan yang baru sebut Gunawan, audiensi tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi agar terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan organisasi kependidikan sehingga komitmen bersama dalam memajukan pendidikan di Kota Tanjungbalai dapat tercapai.

Terkait dengan program-program kerja kepengurusan PGRI yang baru Walikota Tanjungbalai mengharapkan program tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh guru di Tanjungbalai.

Baca juga : Pemkot Tanjungbalai Dalam Waktu Dekat Akan Segera Menindak Tempat Hiburan Malam

“Pak Walikota Tanjungbalai Syahrial juga meminta kami untuk aktif memberikan pencerahan dan informasi yang baik tentang program vaksinasi yang saat ini dilaksanakan dan dalam waktu dekat atau mungkin dalam tahap berikutnya Vaksinasi akan dilakukan kepada para guru karena Pemerintah akan membuka kembali sekolah tatap muka,” pungkas Gunawan.

Dalam audiensi tersebut turut meendampingi Walikota, Seketaris Daerah Yusmada, Asisten Ekbang dan Kadis Pendidikan, Azhar.

Penulis : Mario

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin