Home Gaya Hiburan

Vernita Syabilla, Artis yang Dulu Dicap Pelakor, Kini Tersandung Prostitusi

526
Setelah beberapa waktu lalu dicap pelakor, Vernita Syabilla ditangkap karena kasus prostitusi. (F: Instagra,/Vernitasyabilla)

Barakata.id- Dunia hiburan kembali jadi sorotan. Menyusul ditangkapnya Vernita Syabilla di salah satu hotel di Lampung. Artis FTV yang juga merambah dunia tarik suara itu tersandung kasus prostitusi. Vernita diamankan bersama seorang laki-laki yang diduga pengguna jasanya.

Nama Vernita sendiri sempat jadi sorotan ketika rumah tangga Richie, vokalis Five Minutes kisruh. Vernita dituding sebagai orang ketiga atau pelakor. Vernita membantah hal itu, tapi Richie membenarkan jika dirinya selingkuh dengan vernita.

Lama tak ada kabarnya, mendadak namanya gempar ketika manajernya membenarkan bahwa artis inisial VS itu adalah Vernita Syabilla. Padahal sebelumnya, di beberapa akun gosip Instagram, netizen menduga VS adalah Vitalia Shesya.

Baca Juga:
Prostitusi Online, Artis VS Ditangkap di Lampung

“Iya kasus itu benar,” kata manajer Vernita Syabilla dikutip dari detikcom, Rabu (29/7/2020).

Setelah keluarga Vitalia Shesya menegaskan bahwa VS bukan Vitalia di Instagram Story, dugaan netizen memang mulai beralih ke Vernita. Pasalnya artis yang mengeluarkan single “Koko Tamvan” itu terakhir kali posting Instagram Story sedang berada di salah satu hotel di kawasan Sukaraja, Bandar Lampung.

Kendati membenarkan tentang kasus tersebut, manajer Vernita menegaskan dia tidak bersama dengan Vernita. Sang manajer mengatakan Vernita tak mengabarinya soal kepergian ke Lampung.

“Nggak (mengabari),” jawabnya singkat.

Menurut sang manajer, Vernita memang sempat menanyakan harga rapid test kepadanya, tapi tak pernah cerita kalau itu untuk dipakai pergi ke Lampung. Dia mengaku terkejut saat dihubungi pihak kepolisian Lampung. Dia berharap masalah tersebut cepat selesai.

“Semoga cepat beres, cepat selesai dan dijauhin sama yang kayak gitu (prostitusi),” kata dia.

Polresta Bandar Lampung mengamankan Vernita Syabilla bersama dengan S yang diduga sebagai pemesannya. Selain S ditangkap juga dua orang yang diduga mucikari.

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti alat kontrasepsi. uang tunai Rp15 juta dan bukti transfer.

Baca Juga:
PROSTITUSI ONLINE: Artis VS Pasang Tarif Rp30 Juta

“Dugaan sementara terkait prostitusi,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, Rabu (29/7/2020).

Polisi menduga Vernita Syabilla mendapat tarif sekitar Rp30 juta. Itu terlihat dari barang bukti uang tunai dan bukti transfer.

“Transfer Rp 15 juta, tunai Rp 15 juta,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya

Saat ini polisi masih memeriksa intens Vernita Syabilla. Polisi mengamankan Vernita Syabilla pada hari Selasa (28/7) sore menjelang malam.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin