Home Warta Nusantara

Prostitusi Online, Artis VS Ditangkap di Lampung

613
Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi.(Shutterstock)

Barakata.id, LAMPUNG – Kasus prostitusi online terungkap lagi. Belum lama kasus Hanna Hanafiah, kini seorang artis berinisial VS ditangkap di sebuah hotel berbintang di Lampung, Selasa (28/7/2020).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya penangkapan seorang artis perempuan berinisial VS yang diduga terlibat dalam prostitusi daring atau online itu.

“Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS,” kata Pandra saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga:

Heboh Video Syur Mirip Artis Soraya Rasyid dan Angela Tee, Langsung Diklarifikasi: Emang Mirip Saya?

Selain VS, Pandra berujar bahwa ada dua orang lainnya yang ditangkap. Kendati demikian pihaknya belum mengungkap inisial dua orang tersebut.

Dua orang itu diduga merupakan pihak yang berperan sebagai muncikari dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut.

“Dua orang yang diduga sebagai perantara,” katanya.

Mereka ditangkap di salah satu hotel di Kota Bandarlampung. Saat ini ketiganya masih menjalani periksaan polisi.

Netizen sempat menduga artis VS yang ditangkap di Bandar Lampung karena prostitusi adalah Vitalia Shesya. Namun, pihak keluarga Vitalia membantah dugaan tersebut.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” tulis perwakilan keluarga Vitalia Shesya di Instagram Story.

***
Editor: Candra Gunawan

Sumber: Kantor Berita Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin