Home Kepulauan Riau Batam

UPDATE Pasien Positif Covid-19 di Batam, Tambah 9 Orang: 4 PNS, 3 Polisi, 1 Guru, 1 TKI

956
Kronologi Warga Batam Positif Corona
Ilustrasi. Wali Kota Batam Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Amsakar Achmad menyampaikan keterangan pers terkait pasien pertama positif Covid-19 di Batam Centre, Kamis (19/3/20) lalu. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Batam melonjak tajam pada Kamis (16/4/20). Jika sebelumnya total pasien positif sebanyak 17 orang, bertambah 9 menjadi 26 orang.

Berdasarkan rilis yang diterima barakata.id, Kamis malam ini, terdapat penambahan 9 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yakni 5 perempuan dan 4 laki-laki.

Baca Juga :
Gratis! Warga Batam yang Mau Hand Sanitizer, Datang ke Kantor Lurah

Baca Juga :
Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

Berdasarkan pekerjaan, dari 9 kasus baru itu, 3 orang di antaranya adalah anggota Polri, 4 PNS, 1 guru dan 1 lagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari Singapura.

Ketua GugusTugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi dalam siaran pers-nya mengatakan, penambahan pertama atau kasus nomor 18 adalah seorang perempuan berusia 29 tahun, dan bekerja sebagai guru di sekolah swasta di Batam Centre.

Baca Juga :
PNS Batam Terancam Covid-19, Sudah 7 Orang Positif

Baca Juga :
FOTO Kampung Tua Teluk Mata Ikan Melawan Covid-19

Kasus nomor 18 terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil pemeriksaan sample swab-nya diperoleh dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.

Selanjutnya, kasus nomor 19, 20 dan 21 adalah tiga orang anggota Polri yang kesemuanya laki-laki, masing-masing berusia 31 tahun, 33 tahun, dan 35 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin