UPDATE Pasien Positif Covid-19 di Batam, Tambah 9 Orang: 4 PNS, 3 Polisi, 1 Guru, 1 TKI

Kronologi Warga Batam Positif Corona
Ilustrasi. Wali Kota Batam Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Amsakar Achmad menyampaikan keterangan pers terkait pasien pertama positif Covid-19 di Batam Centre, Kamis (19/3/20) lalu. (F: barakata.id)

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Batam melonjak tajam pada Kamis (16/4/20). Jika sebelumnya total pasien positif sebanyak 17 orang, bertambah 9 menjadi 26 orang.

Berdasarkan rilis yang diterima barakata.id, Kamis malam ini, terdapat penambahan 9 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yakni 5 perempuan dan 4 laki-laki.

Baca Juga :
Gratis! Warga Batam yang Mau Hand Sanitizer, Datang ke Kantor Lurah

Baca Juga :
Pasien Covid-19 di Kepri yang Sembuh Tambah 3 Orang

Berdasarkan pekerjaan, dari 9 kasus baru itu, 3 orang di antaranya adalah anggota Polri, 4 PNS, 1 guru dan 1 lagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari Singapura.

Ketua GugusTugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi dalam siaran pers-nya mengatakan, penambahan pertama atau kasus nomor 18 adalah seorang perempuan berusia 29 tahun, dan bekerja sebagai guru di sekolah swasta di Batam Centre.

Baca Juga :
PNS Batam Terancam Covid-19, Sudah 7 Orang Positif

Baca Juga :
FOTO Kampung Tua Teluk Mata Ikan Melawan Covid-19

Kasus nomor 18 terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil pemeriksaan sample swab-nya diperoleh dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.

Selanjutnya, kasus nomor 19, 20 dan 21 adalah tiga orang anggota Polri yang kesemuanya laki-laki, masing-masing berusia 31 tahun, 33 tahun, dan 35 tahun.

1
2
SebelumnyaGratis! Warga Batam yang Mau Hand Sanitizer, Datang ke Kantor Lurah
Selanjutnya5 Gejala Baru Virus Corona Selain Batuk dan Sesak Napas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin