Home Kepulauan Riau Batam

Gratis! Warga Batam yang Mau Hand Sanitizer, Datang ke Kantor Lurah

654
Hand sanitizer gratis
Pemko Batam membagikan bantuan hand sanitizer gratis kepada warga. Pengambilan bisa dilakukan di kantor lurah atau melalui perangkat RT dan RW.

Barakata.id, Batam – Warga Batam yang mau mendapatkan hand sanitizer bisa datang ke Kantor Kelurahan masing-masing. Mulai Rabu (14/4/20), pemerintah membagikan cairan untuk cuci tangan itu secara cuma-cuma alias gratis.

Hand sanitizer yang dibagi percuma ke masyarakat itu merupakan bantuan dari Yayasan Temasek Foundation kepada Pemko Batam, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :
Atasi Corona, Batam Dapat Bantuan Peralatan Sanitasi dari Temasek Foundation Singapura

Kini, bantuan itu sudah disebar ke masing-masing kecamatan.

Selain di kantor kelurahan, untuk mempermudah distribusi bantuan, pemerintah juga menyalurkannya lewat perangkat RT dan RW.

Dengan demikian, bagi warga yang mau mendapatkan hand sanitizer gratis, bisa berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW di lingkungan tempat tinggalnya.

Pengumuman tentang bantuan hand sanitizer sudah disampaikan pihak kecamatan melalui caranya sendiri. Ada yang menempel pengumuman itu di kantor, ada juga yang lewat media sosial.

Baca Juga :
Bantuan Sanitizer dan Alat Medis dari Singapura Tiba di Batam, Diangkut Pakai Kapal Perang

Kecamatan Batam Kota, misalnya. Mengumumkan pembagian hand sanitizer gratis itu melalui akun Facebook resminya.

“Nah Sobat Kecamatan Batam Kota… bagi anda yang memerlukan atau belum mendapatkan Bantuan Hand Sanitizer silahkan berkoordinasi dengan pihak RT setempat ya gaaessss…” bunyi pengumuman di akun Facebook Kecamatan Batam Kota.

Camat Batam Kota, Aditya Guntur Nugraha mengatakan, pihaknya sejak Rabu kemarin sudah menggerakkan seluruh RT dan RW serta Relawan Covid-19 Pokja Kecamatan Batam Kota untuk membagikan hand sanitizer kepada warganya.

Waktu dan cara pengambilan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin