Home Nusantara

Sowan ke Kejagung, Begini Harapan Kapolri Jenderal Listyo

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan salam komando dengan Jaksa Agung ST. Burhanuddin, Rabu (3/2/2021). F: puspenkum Kejagung RI

Barakata.id, Jakarta- Jaksa Agung Burhanuddin menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (03/02/2021).

“Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya, karena beliau datang ke sini dalam kapasitas sebagai Kapolri. Silaturahmi yang kami lakukan sebelumnya adalah modal kami untuk bisa bekerja sama lebih baik lagi dari yang sudah-sudah,” ujar Burhanuddin.

Jaksa Agung mengatakan, pihaknya sudah sering berkoordinasi dengan Listyo namun kala itu belum menjabat sebagai Kapolri.

Baca juga: 

Sementara itu Kapolri mengatakan, kedatangannya ke kantor Jaksa Agung bagian dari silaturahmi dan memantapkan kerjasama antar lembaga penegak hukum yang selama ini telah terbangun.

“Selaku Kapolri baru tentunya saya harus sowan ke beliau dalam rangka melaksanakan silaturahmi, meningkatkan soliditas, sinergitas, antara sesama aparat penegak hukum (APH) ” terangnya.

Baca juga:

Seperti dilansir dari website resmi Kejagung RI, dalam pertemuan itu, pihaknya juga membahas beberapa persoalan salah satunya mengenai pelayanan publik khususnya mengenai penanganan kasus secara online.

“Sehingga pada saat masyarakat ingin melihat bagaimana proses penanganan kasusnya ada satu aplikasi khusus yang masyarakat bisa mengikuti cukup dengan masuk di aplikasi untuk mengikuti proess kasus, tanpa kemudian harus datang,” ucap Kapolri.

Baca juga: 

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin