Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Sertijab Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Gantikan AKBP Fernando

Sertijab Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Gantikan AKBP Fernando

Sertijab Kapolresta Tanjungpinang
Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman memimpin upacara Sertijab Kapolresta Tanjungpinang, Senin (25/4/22). Foto: Humas Polda Kepri.

Barakata.id – AKBP Heribertus Ompusunggu resmi menggantikan AKBP Fernando sebagai Kapolresta Tanjungpinang. Hal itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Kepri, Senin (25/4).

Upacara Sertijab yang dipimpin Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman itu turut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan untuk selanjutnya AKBP Fernando tidak akan bertugas lagi di Kepri karena diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut.

Baca Juga:

Sementara AKBP Heribertus Ompusunggu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya ini resmi pindah ke Kepri dan menjabat Kapolresta Tanjungpinang.

“Dalam Sertijab disampaikan juga bahwa Polresta Tanjungpiang sudah naik tipe dari tipe D ke tipe C,” ujar Harry dalam keterangan persnya.

Dalam Sertijab tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik. (asrul)

IKLAN BP BINTAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin