Home Kepulauan Riau Batam Sempat Dirawat di RSAB, Amsakar dan Istri Sembuh dari Covid-19

Sempat Dirawat di RSAB, Amsakar dan Istri Sembuh dari Covid-19

Amsakar dan Istri Sembuh
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan istri Erlita Sari dalam salah satu kegiatan beberapa waktu lalu (F: Barakata.id/ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam– Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan istri, Erlita Sari dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pernyataan itu dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam pada 19 April 2021.

Sebelumnya, Amsakar dan istri sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam selama 11 hari. Bersamaan dengan Amsakar dan istri, ada 16 orang warga Batam lainnya yang juga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Amsakar dan istri menjadi pasien ke 6.060 dan 6.061 yang sembuh. Keduanya pun telah diperbolehkan pulang ke rumah.

Baca Juga:

“Alhamdulillah, semua berkat doa dan kasih sayang semua masyarakat Batam,” ujar Amsakar, dalam keterangan resminya, Selasa (20/4/2021).

Setelah bebas dari Covid-19, dia berharap dapat segera kembali bertemu dengan masyarakat Batam. Dia mengaku sudah rindu untuk bersama-sama masyarakat melakukan berbagai aktivitas di Bulan Ramadan.

“Sudah lama tidak bertemu masyarakat, nanti akan dilihat dulu apakah sudah boleh beraktivitas atau perlu istirahat dulu, yang jelas kita ingin segera bersama masyarakat,” katanya.

Baca Juga:

Baginya, silaturahmi dengan masyarakat lebih terasa di bulan Ramadan, khususnya saat berbuka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah.

Dia pu mendoakan warga Batam yang masih dirawat akibat Covid-19 segera sembuh.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaLebih Cepat dari Target, PLN Berhasil Membangun Tower Emergency di Pulau Timor NTT
SelanjutnyaKejagung Sita Hotel Good Way Batam, Terkait Dugaan Korupsi PT Asabri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin