Home Kepulauan Riau Batam Ribuan Pelajar Batam Divaksin di 7 Tempat

Ribuan Pelajar Batam Divaksin di 7 Tempat

56
Ribuan Pelajar Batam Divaksin
Salah seorang pelajar di Batam senang dapat mengikuti program vaksinasi Covid-19, Kamis (8/7/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Ribuan pelajar di Batam divaksin pada Kamis (8/7/21). Vaksinasi tersebut dilakukan di tujuh tempat. Pelaksanaan vaksinasi itu ditinjau langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

“Kami memulai peninjauan di SMPN 41 Batam. Di sini ada sebanyak 1.070 pelajar divaksin,” ujarnya, Kamis (8/7/2021).


Vaksinasi untuk pelajar di Batam memang terus digesa. Di hari yang sama terdapat enam tempat lagi yang menjadi lokasi kegiatan vaksinasi. Hampir di setiap lokasi terdapat ribuan pelajar Batam yang divaksin.

Baca Juga:

Di antaranya, di SMP Pelita Utama Lubuk Baja sebanyak 1.428 orang, di SMPN 11 Batuaji sebanyak 1.340 orang. Kemudian di SMPN 38 Batuaji 704 orang, di SMPN 53 Batuaji sebanyak 707 orang.

Lalu di SMP IT Darussalam Batuaji sebanyak 1.144 orang dan vaksinasi pelajar SMP di UPB Batuaji sebanyak 4.992 orang.

“Kalau vaksin lebih, sejatinya kita bisa mobilisasi yang lebih banyak,” kata Amsakar.

Baca Juga:

Amsakar mengakui antusiasme masyarakat di Batam untuk divaksin sangat tinggi. Dia mengapresiasi hal itu. Sayangnya kini pelaksanaan vaksinasi dihadapkan pada tantangan ketersediaan vaksin.

Dia mengatakan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kepri untuk meminta penambahan vaksin untuk Batam.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin