Home Kepulauan Riau Batam

Pak Rudi Ajak Pemuda Ikut Membangun Batam

27
Kepala BP Batam bersama para anggota KNPI Kota Batam
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi bersama para anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam. F Humas BP Batam.

Barakata.id, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengajak para pemuda untuk membangun dan mendukung perkembangan daerah.

Peran pemuda sangat sentral dalam pembangunan daerah, khususnya di Batam.

Agar laju pembangunan lebih baik lagi, Rudi mengajak para pemuda juga bersinergi dengan pemerintah.

Baca juga : Hari Bhakti Ke-51 BP Batam, Komitmen untuk Terus Berkarya

“Apabila pembangunan ini ditunjang pemuda, maka dampaknya lebih pesat lagi. Kalian (pemuda) yang akan meneruskan pembangunan ke depannya,” kata Rudi di pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam periode 2022-2025 di Hotel Aston, Minggu (23/10/2022).

Rudi mengatakan pemuda memiliki peranan penting dalam kemajuan suatu daerah. Jika pemuda bergerak bersama dengan pemerintah, tentunya kemajuan daerah tersebut menjadi lebih cepat.

Para pemuda, kata Rudi akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak. Ia berharap para pemuda mengisi dirinya dengan ilmu serta etos kerja yang tinggi.

Baca juga : Hadiri Workshop Forum Anak Rantau, Rudi Sebut Batam Milik Semua dan Ajak Bersama Bangun Batam

“Ini adalah kunci sebuah kemajuan daerah,” tuturnya.

Kepada para Forkopimda yang hadir di kegiatan KNPI, Rudi meminta mereka agar melibatkan para pemuda dalam berbagai kegiatan strategis.

“Ini agar pembangunan bisa lebih cepat,” pungkasnya.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin