Home Nusantara Putus Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gencar Semprot-Srempot

Putus Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gencar Semprot-Srempot

penyemprotan Disinfektan Kodim 0808/Blitar.
Gang-gang kecil pun disisir oleh petugas penyemprotan Disinfektan Kodim 0808/Blitar. (Foto : istimewa).

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Dalam rangka mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Tim gabungan melakukan penyemprotan Disinfektan di area pemukiman yang berada di wilayah Kota Blitar, Senin (26/07/2021).

Penyemprotan Disinfektan di area pemukiman ini dilaksanakan kembali, guna mengantisipasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah
Kota Blitar.

“Penyemprotan Disinfektan kami laksanakan sebagai salah satu upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait, untuk berperang melawan Virus Covid-19 “Kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono.


Baca Juga :


Lanjut Dandim 0808/Blitar, aktivitas penyemprotan Disinfektan ini tidak hanya dilaksanakan di rumah-rumah atau pemukiman warga saja. Akan tetapi juga dilaksanakan di beberapa titik. Diantaranya, di jalan raya dan di area fasilitas umum. Tujuannya untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan dan upaya-upaya lain yang sudah dilakukan sejauh ini secara bersama sama dari TNI- Polri dan Pemerintah Daerah , diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar,” pungkas Dandim 0808/Blitar (Dim0808).

Penulis : Achmad Zunaidi

SebelumnyaSidang Paripurna, Wali Kota Sebut Tahun 2022 Sebagai Pondasi Visi Misi Pimpinan Baru
SelanjutnyaVaksinasi Door to Door, Polres Blitar Kota Siapkan Mobil Keliling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin