Home Kepulauan Riau Bintan

Punya 21.884 Nasabah, BPR Bintan Bukukan Laba Rp4,6 Miliar

61
BPR Bintan
Jajaran Pemkab Bintan, perbankan, dan pengusaha berbaur dengan masyarakat mengikuti senam sehat yang digelar BPR Bintan di lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Bintan, Minggu (23/2/20). (F: Barakata.id)

Barakata.id, Bintan – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan mencatatkan laba bersih pada tahun 2029 sebesar Rp4,6 miliar. Saat ini, perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Bintan itu sudah memiliki 21.884 nasabah.

“Saat ini kita sudah memiliki 21.884 nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bintan dan sekitarnya,” kata Direktur Utama BPR Bintan Dra Radhiah ditemui usai acara senam sehat dan jalan santai di Lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Bintan, Minggu (23/2/20).

Baca Juga :
Waspada Corona, Bintan Tolak Kedatangan Kapal Pesiar Tak Sesuai Rute

“Tahun 2019 lalu, kita berhasil mencapai laba bersih senilai Rp4,6 miliar,” sambungnya.

Radhiah mengatakan, kemajuan serta keberhasilan lembaga yang dipimpinnya tidak terlepas dari dukungan penuh dari Pemkab Bintan serta kepercayaan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini.

Di tempat yang sama, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi jajaran BPR Bintan. Menurut dia, kehadiran bank daerah ini cukup memberikan dampak positif terhadap pada pembangunan daerah khususnya dalam bidang usaha guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi seluruh jajaran BPR Bintan yang telah berkerja keras ikut serta mendukung pembangunan daerah,” kata Apri Yang juga ikut gerak jalan santai bersama masyarakat di acara itu.

BPR Bintan
Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas peserta jalan santai di acara yang digelar BPR Bintan di Tanjung Uban, Minggu (23/2/20). (F: Barakata.id)

Acara senam sehat dan jalan santai yang digelar BPR Bintan tersebut dibanjiri masyarakat Tanjung Uban dan sekitarnya.

Bukan hanya masyarakat umum, senam dan jalan santai tersebut juga diikuti oleh keluarga besar bank perkreditan, nasabah, dan mitra bisnis bank daerah itu.

Baca Juga :
Bupati Bintan Ingin Petani Gunakan Varietas Unggul

Semua peserta berbaur dalam kebersamaan yang ceria. Generasi tua dan muda serta anak-anak menyatu, bergembira menikmati suasana santai dalam balutan t-shirt warna putih.

Acara tersebut juga bertabur hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Hadiah lainnya di antaranya, televisi, mesin cuci, sepeda, micro wave, rice cooker dan puluhan hadiah menarik lainnya.

*****

Penulis : Erha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin