Home Warta Nusantara

Bentrok TNI-Polri di Sumut, 6 Polisi Terluka, Kantor Polsek Rusak

735
Bentrok
Foto Ilustrasi. Bentrokan antara anggota ormas Pemuda Pancasila dan PSHT terjad di Bekasi, Kamis (21/5/20) malam. (F: Shutterstock)

Barakata.id, Taput – Bentrok antara oknum anggota TNI dan Polri pecah di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut). Sedikitnya, enam personal polisi dan satu warga sipil dilaporkan terluka.

Selin korban luka, kantor Polsek Pahae Jae juga rusak.

Bentrok itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera titik Tarutung-Sipirok, Silangkitang, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Taput, Sumut, Kamis (27/2/20) siang.

Baca Juga :
Video Viral, Dua Anggota TNI Adu Jotos dengan Polisi di Jalanan

Dilansir dari Kompas.com, Jumat (28/2/20), bentrokan itu terjadi saat Kapolsek Pahae Jae Polres Taput, AKP Ramot S Nababan bersama beberapa personelnya sedang mengatur arus lalu lintas akibat kecelakaan tunggal sebuah truk Fuso.

Kecelakaan itu membuat kondisi Jalan Lintas Sumatera titik Tarutung-Sipirok, Silangkitang menjadi macet.

Baca Juga :
Bentrok TNI dan Polri di Maluku, 4 Terluka, Asrama Polisi Rusak

Di tengah kondisi jalan yang macet, datang sebuah mobil dari arah Sipirok menuju Tarutung yang ditumpangi Komandan Kompi (Danki) A Batalyon Infanteri 123 Rajawali, Kapten Infanteri Ridwan.

Saat mobil yang dikendarai Danki berusaha lewat di tengah kondisi macet, Kapolsek menegurnya sehingga terjadi adu mulut.

Selanjutnya, adu mulut jadi adu jotos..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin