Home Kepulauan Riau Batam

PLN Batam Buka Layanan Virtual, Pelanggan Lebih Gampang dan Nyaman

Layanan PLN Batam
Bright PLN Batam membuka Layanan Virtual untuk memudahkan pelanggan. (Dok.plnbatam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – PT bright PLN Batam terus melakukan inovasi demi meningkatkan layanan bagi pelanggannya. Inovasi terbaru adalah membuka pelayanan virtual.

Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari mengatakan, melalui pelayanan virtual ini, pihaknya ingin memberikan kemudahan layanan dan pengalaman yang baik untuk pelanggan.

“Kami menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci dari keberhasilan perusahaan, sehingga pelayanan terbaru ini menghadirkan terobosan dan sarana kemudahan yang diberikan kepada pelanggan. Dengan penggunaan Layanan Virtual, pelanggan tidak perlu datang ke kantor untuk pengurusan pengajuan pasang baru, perubahan daya, perubahan nama serta keluhan, dan pengaduan lainnya,” kata Fransis, Selasa (23/3/21).

“Kini pelanggan dapat mengakses pelayanan bright PLN Batam melalui satu genggaman, cukup menggunakan gadget atau smartphone, laptop maupun personal computer lalu membuka website bright PLN Batam, layanan listrik sudah dapat dinikmati dari mana saja,” sambung dia.

BACA JUGA : Penjualan Listrik PLN Batam Tembus 2,4 Juta MWh

Ia mengatakan, inovasi ini sejalan dengan salah satu pilar transformasi PT PLN (Persero), yaitu Customer Focused, dimana pelanggan untuk mendapatkan kemudahan digitalisasi layanan melalui Pelayanan Virtual.

“Kita harus berubah dari fokus pada peningkatan kapasitas menjadi fokus dalam menggerakkan dan memahami kebutuhan pelanggan, kita harus bekerja lebih baik dari harapan pemberi tugas dan kita harus melayani lebih baik dari harapan pelanggan,” kata Fransis.

Layanan Virtual bright PLN Batam juga diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan kecepatan Layanan sebagai wujud upaya bright PLN Batam ikut memutus rantai penyebaran Covid-19.

*****

Editor : YB Trisna

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin