Home Jelajah Kuliner

Pecinta Ayam Geprek Perlu Tahu, Ini Beda Iam Geprek Bensu dan Geprek Bensu

138
Ayam Geprek
Perbedaan antara Iam Geprek Bensu dan Geprek Bensu yang perlu Anda ketahui. (F: net)

Barakata.id, Batam – Pecinta kuliner berbahan dasar ayam tentu sudah sangat hapal dengan ayam geprek. Ada dua merek dagang ayam geprek yang populer yakni Iam Geprek Bensu dan Geprek Bensu.

Keduanya memang hampir mirip. Sekilas, mungkin orang akan beranggapan bahwa kedua merek dagang itu adalah sama, atau dimiliki orang yang sama yakni Ruben Onsu.

Baca Juga :
Ruben Onsu Kehilangan Merek Dagang Ayam Geprek Bensu

Padahal keduanya berbeda. Dan itu pula yang kini sedang viral atau heboh. Ruben Onsu pun harus merelakan merek dagangnya Geprek Bensu harus melayang alias tak boleh digunakan lagi.

Itu karena Ruben Onsu ‘kalah’ di meja hijau. Gugatannya terhadap merek dagang tersebut ditolak Mahkamah Agung (MA) pada Kamis (11/6/20). Siapa lawannya?

Baca Juga :
Protes Harga Anjlok, Peternak Bagi-Bagi 8.000 Ayam

Tak lain adalah Benny Sujono, pemilik resmi dari merek dagang Iam Geprek Bensu. Ternyata, sebelum mendirikan usaha dan mengklaim sebagai pemilik merek Geprek Bensu, Ruben Onsu pernah menjadi brand ambassador dari Iam Geprek Bensu.

Kini, masalah ini sedang ramai dibahas warga net. Tagar #geprekbensu pun sempat trending di jagad Twitter karena banyaknya netizen yang membicarakan masalah ini.

Tercatat, hingga Jumat siang tadi, tagar tersebut sudah ditwit sebanyak 12.000 lebih kali oleh pemakai Twitter.

Ini perbedaan Iam Geprek Bensu dan Geprek Bensu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin