Home Kepulauan Riau Batam

Nekat! Pemuda di Batam “Gosok Tongkat” di Depan Istri Tetangga

5596
Pria masturbasi di balik jendela
Foto ilustrasi. Seorang pemuda di Batam nekat masturbasi di depan istri tetangga dari balik jendela kamar.

Barakata.id, Batam – Perbuatan pemuda di Batam ini sungguh memalukan dan tak patut ditiru. Ia nekat “gosok tongkat” pribadinya di depan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan tetangganya.

Peristiwa cabul itu terjadi di Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (31/1/20) lalu. Sontak, aksi sang pemuda berinisial CP tersebut membuat heboh warga setempat.

Baca Juga :
Cintanya Diputus, Mahasiswa di Batam Cabuli Mantannya di Kamar Kos

Gara-gara aksi nekatnya itu, pemuda berusia 21 tahun tersebut akhirnya mendekam di dalam penjara Mapolsek Seibeduk.

Ia ditangkap setelah sang perempuan yang berinisial RS membuat laporan ke polisi karena merasa dilecehkan oleh perbuatannya.

Baca Juga :
Janda Muda di Batam Dirudapaksa Pemuda Mabuk, Dipepet Pelaku Usai dari Kamar Mandi

“Dia (pelaku) ditangkap atas dasar laporan korban. Antara pelaku dengan korban sebenarnya masih memiliki hubungan kesukuan, dan mereka ini bertetangga,” kata Kapolsek Seibeduk, AKP Daniel Ganjar, Senin (3/1/20), dikutip dari Sindo Batam.

Daniel mengatakan, hingga kini belum diketahui motif pemuda tersebut hingga nekat melakukan adegan mesum di depan orang lain.

Tapi diduga, peristiwa itu terjadi lantaran si pelaku sudah lama menyimpan hasrat kepada istri tetangganya itu. Kemungkinan, karena tidak berani menyampaikan langsung, ia malah menjadikan perempuan tersebut sebagai objek imajinasi liarnya.

Selanjutnya, pelaku berisik di balik jendela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin