Home Gaya Hiburan

Rich Brian Rilis Lagu “Love in My Pocket”, Ajak Penggemar Edit Video Klipnya

36
Rich Brian dan Niki Zefanya. 88rising/88nightmarket

Barakata.id, JAKARTA – Rapper dan produser Rich Brian merilis lagu tunggal terbaru yang berjudul “Love In My Pocket”. Dilansir NME, Selasa (14/7/2020), lagu tersebut ditulis bersama kolabolator lamanya Brian Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA).

“Lagu ini tentang hidup di lingkungan yang penuh dengan cinta, kita layak untuk mendapatkan cinta tapi kita tidak tahu cara untuk mendapatkannya dan kita takut tidak bisa mendapatkannya,” ujar Brian.

Video klip itu digarap oleh sutradara James Defina dengan konsep green screen yang tanpa melalui hasil sunting. Rapper asal Indonesia yang melejit di dunia musik internasional lewat lagu Dat $tick ini mengaku memang sengaja merilis video dengan konsep apa adanya. Namun Rich Brian berdalih kehabisan uang untuk menambahkan efek pada video tersebut.

“Aku tidak melakukan tur tahun ini jadi aku kehabisan uang untuk vfx di video ini,” tulis Rich Brian dalam cuplikan pembuka video musiknya di Youtube, Senin (13/7).

Baca Juga: Lagu BTS, Black Swan Pecahkan Rekor Adele di iTunes

Selain itu Rich Brian juga mengajak para penggemar untuk berkreativitas dan menyunting video tersebut sesuka hati. Hal itu yang membuat Rich Brian juga sengaja membuat video tersebut dengan format green screen tanpa disunting.

Love In My Pocket menjadi karya terbaru Rich Brian usai merilis lagu Bali berkolaborasi dengan Guapdad 4000. Lagu ini disebut Rich Brian berkisah soal cinta yang ada di lingkungan kehidupan.

“Love in My Pocket” merupakan tindak lanjut dari lagu “Bali” yang dirilis pada April. Lagu tersebut berkolaborasi dengan Guapdad 4000.

Video musik “Bali” memperlihatkan musisi tersebut memberikan paket pada artis lam dan rekan kolaboratornya termasuk Thundercat dan Denzel Curry.

Baca Juga: Aplikasi “LangitMusik” Telkomsel Kini Lebih Kaya Fiturnya

Awal tahun ini, Brian adalah salah satu artis unggulan untuk festival online baru Asia Rising Forever, bersama Beabadoobee, Kang Daniel, No Vacation, mxmtoon dan lainnya. Festival ini diselenggarakan oleh 88rising, di mana Brian adalah artis yang tergabung di dalamnya.

88rising diluncurkan pada 2015 oleh Sean Miyashiro. Selain Brian, 88 juga berisi para musisi lain seperti Joji, Keith Ape dan NIKI.

***

Editor: Candra Gunawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin