Cintanya Diputus, Mahasiswa di Batam Cabuli Mantannya di Kamar Kos

166
Ilustrasi

Barakata.id, Batam – Tidak terima cintanya diputus, seorang mahasiswa di Kota Batam nekat mencabuli mantan kekasihnya hingga dua kali. Padahal, cintanya diputus karena ia ketahuan selingkuh.

Karena perbuatannya itu, BW (21), kini harus rela mendekam di balik penjara. Ia dilaporkan ke polisi oleh mantannya PR (21), yang saat ini juga sedang menuntut ilmu di bangku perkuliahan.

Perbuatan asusila BW terhadap PR dilakukan di kamar kos, salah satu perumahan di Kecamatan Batuaji, Batam pada Senin (14/10/19). BW mengaku nekat mencabuli mantannya itu karena emosi cintanya tak diterima lagi setelah diputuskan.

Sebelumnya, PR terpaksa mengakhiri jalinan cintanya dengan BW karena pria idamannya itu kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, pencabulan tersebut berlangsung di rumah kos PR, Senin (14/10/19) sekira pukul 22.00 WIB.

Ketika itu, BW datang berkunjung ke rumah kosan PR.

PR yang tak menaruh curiga, kemudian menyambut BW seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, saat mereka berdua masih memadu kasih.

Baca Juga : Viral, Video Bugil Siswa SMK di Batam Rayakan Ultah

Setelah hubungan asmara mereka tak berlanjut, PR dan BW juga masih berkomunikasi dengan baik. Karena itu, PR tak memiliki perasaan macam-macam saat BW mengunjunginya malam itu.

Namun, saat PR menerima kedatangan BW di depan pintu kosan, tiba-tiba saja mantan pacarnya tersebut mencekik lehernya. BW juga membekap mulut PR, dan memaksanya masuk ke dalam kamar.

Tanpa ampun, BW langsung melampiaskan nafsu bejatnya. Ia tak peduli meski PR berkali-kali memohon minta dilepaskan.

Maka terjadilah pencabulan itu. Malam itu, BW menyetubuhi PR sebanyak dua kali.

Setelah puas, BW pun melepaskan PR. Kemudian, PR yang merasa kecewa dan disakiti, mengancam akan melaporkan perbuatan BW itu ke polisi.

Mendengar ancaman PR, BW sempat merasa takut. Ia lantas merayu PR agar membatalkan ancamannya.

BW pun mngeluarkan janji manis akan mempertanggungjawabkan perbuatan cabulnya tersebut hingga ke pelaminan.

Baca Juga : Viral, Video Cabul Pramugari Berseragam Hijau dalam Toilet Pesawat

Tapi janji tinggal janji. Entah kenapa, berselang beberapa jam kemudian, BW malah balik mempersilakan PR untuk melaporkannya ke polisi. Merasa dipermainkan dan ditantang oleh mantan kekasihnya itu, PR pun langsung membawa kasus ini ke pihak berwajib.

“Merasa dipermainkan, PR langsung membuat laporan ke Polsek Batuaji dan tim langsung mengambil tindakan pengamanan terhadap pelaku,” kata Dalimunthe melalui telepon, Selasa (22/10/19) dilansir dari Tribunbatam, Rabu (23/10/19).

Dalimunthe menegaskan, BWsaat ini ttelah diamankan di Polsek Batuaji untuk menjalani proses hukum atas apa yang telah diperbuatnya.

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here