Home Gaya Hiburan Rekomendasi 6 Drama Korea yang Tayang Februari 2020

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Tayang Februari 2020

41
Drama Korea
Hi, Bye Mama akan tayang perdana mulai 22 Februari di tvN. (F: Dok. tvN)

Barakata.id, Batam – Menonton drama Korea (drakor) jadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas. Nah, bagi kamu pecinta drama Korea, bersiaplah, bulan Februari ini, sejumlah drakor bakal tayang.

Mulai dari karya teranyar sutradara Reply 1988, Shin Won-ho, hingga comeback Kim Tae-hee dan Kim Hye-soo. Dikutip dari CNN, berikut rekomendasi enam drama Korea terbaru yang tayang bulan ini:

Baca Juga :
6 Film Indonesia di Awal 2020 yang Sayang Dilewatkan

1. Tell Me What You Saw

Drama Korea
Drama Tell Me What You Saw dijadwalkan tayang perdana pada 1 Februari di jaringan TV OCN (F: Dok. OCN)

Jang Hyuk kembali membintangi thriller, kali ini bertajuk Tell Me What You Saw, di mana ia berperan sebagai mantan penyidik yang menjadi pendiam setelah tunangannya terbunuh.

Ketika mengetahui pria yang bertanggung jawab atas kematian istrinya menyerang korban lain, dia bergabung dengan seorang detektif pemula, yang diperankan oleh Sooyoung, untuk menangkap si pembunuh.

Drama Tell Me What You Saw dijadwalkan tayang perdana pada 1 Februari di jaringan TV OCN.

2. The Cursed

Drama Korea
The Cursed direncanakan tayang mulai 10 Februari di tvN. (F: Dok. tvN)

Serial ini ditulis oleh Yeon Sang-ho, sutradara film thriller zombie terkenal, Train to Busan. The Cursed dibintangi Uhm Ji-won sebagai reporter penyelidik kasus yang melibatkan Forest, salah satu perusahaan IT terbesar di Korea Selatan pimpinan karakter yang diperankan oleh Sung Dong-il.

Misi Uhm Ji-won berubah menjadi seram ketika ia menemukan sebuah perusahaan afiliasi Forest yang aneh dan menawarkan layanan konsultasi spiritual.

Selain itu, ia juga bertemu seorang remaja yang dimainkan oleh Jung Ji-so dengan kemampuan supranatural. The Cursed direncanakan tayang mulai 10 Februari di tvN.

Selanjutnya, kisah romantisme dan patah hati

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here