Naik Lion, Rapid Test Bisa di Bandara Hang Nadim, Ini Ketentuannya

Ikuti kami di Google Berita

Bagi Anda yang ingin mengikuti rapid test di Bandara Internasional Hang Nadim simak beberapa ketentuan ini. Sehingga tidak kecewa karena begitu datang tidak bisa terlayani dengan baik. Akibat dari tidak menyimak ketentuan yang berlaku.

1. Layanan rapid test di bandara ini merupakan program kerjasama Lion Air Group dengan Klinik Biocare. Sehingga layanan ini khusus bagi penumpang yang punya tiket untuk terbang bersama Lion Air Group.

2. Voucher rapid test Covid-19 dapat diperoleh langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket).

Baca Juga:
Sirkulasi di Kabin Pesawat Lion Air Group Diperbarui 20-30 Kali Tiap Jam

3. Bagi penumpang yang sudah punya tiket Lion Air Group dan belum rapid test dapat membeli voucher rapid test. Caranya dengan menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel sepeti call center, kantor penjualan Lion Air Group, website Lion Air atau Batik Air, agen perjalanan dan lainnya.

4. Rapid test ini dilaksanakan sesuai pedoman protokol perjalanan. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil rapid test sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan. Surat keterangan itu berlaku 14 hari.

Pengembangan melalui penambahan fasilitas di Batam ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa dan fasilitas kesehatan setempat. Hingga saat ini layanan rapid test Covid-19 Lion Air Group tersedia di 73 jaringan se Indonesia.

Layanan rapid test Covid-19 ini akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di kota-kota dan bandara-bandara lain. Pihak Lion Air Group optimis layanan ini akan terus menjangkau seluruh wilayahdi Indonesia.

****

Editor: Asrul R

1
2
SebelumnyaSekolah di Batam Mau Dibuka, Sudah Siap?
SelanjutnyaBP Batam Salurkan Daging Kurban untuk Panti Asuhan, Masjid dan Pegawai Outsourcing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin