Home Kepulauan Riau Batam Menjelang Perayaan Natal, Ketum BKAG Kota Batam Silaturahmi ke Kapolda Kepri

Menjelang Perayaan Natal, Ketum BKAG Kota Batam Silaturahmi ke Kapolda Kepri

BKAG Kota Batam
Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman foto bersama Ketua Umum dan pengurus BKAG Kota Batam usai silaturahmi di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (1/11/2021). F: Barakata.id/ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Kunjungan Ketua Umum BKAG Kota Batam Pdt. Dr. Surya Wijaya, S.TH, Waketum BKAG Kota Batam Thomas Suprapto, M.TH, dan Sekum BKAG Kota Batam Pdt. Dr. manahan Simanjuntak M.Pd., serta para anggota BKAG Kota Batam, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri itu berlangsung penuh kekeluargaan.

“Kunjungan kami pada hari ini, Senin (1/11/2021) adalah untuk bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri sekaligus memperkenalkan diri,” ungkap Ketua Umum BKAG Kota Batam Pdt. Dr. Surya Wijaya, S.TH.

Baca juga: BMF 2021 Resmi Ditutup, Kapolda Kepri Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

Pdt Surya Wijaya menambahkan, selain silaturahmi juga terkait menjelang pelaksanaan perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022. Tentu pihaknya meminta arahan Kapolda Kepri.

“Kami meminta arahan bapak Kapolda Kepri , yang mana Perkiraan pelaksanaan Natal pada tahun ini dimulai dari tanggal 26 – 29 Desember 2021. Saya juga berharap teman – teman Pendeta yang sudah ada kerja sama dengan Polresta dan Polda mohon dapat di perpanjang dalam kerjasamanya,” ungkap Pdt. Surya.

Pada kesempatan terindah itu, BKAG Kota Batam melalui Ketua Umumnya juga menyampaikan apresiasi yang setingginya atas pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri di Polda Kepri, di Polsek – Polsek serta di tempat – tempat lainnya.

Baca juga: Kapolda Kepri Jemput Kedatangan KSAL di Bandara RHF Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengucapkan selamat datang di Polda Kepri dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari pihak BKAG Kota Batam.

‘Terimakasih atas kedatangan bapak ibu dari BKAG di Polda Kepri. Semoga ke depan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap Kapolda.

Terkait pelaksanaan kegiatan Natal, lanjut Kapolda, pihaknya menyampaikan agar tetap dilaksanakan. Namun tetap menerapkan prokes ketika pelaksanaan acara. Yakni penggunaan masker, mengecek suhu, mencuci tangan serta menjaga jarak.(ali)

SebelumnyaPLN Batam Bersiap Ekspor Listrik ke Singapura
SelanjutnyaDPRD Kabupaten Blitar Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Nota Keuangan RAPBD 2022 dan Ranperda Usulan Eksekutif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin