Home Kepulauan Riau Batam BMF 2021 Resmi Ditutup, Kapolda Kepri Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

BMF 2021 Resmi Ditutup, Kapolda Kepri Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

Kapolda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman foto bersama para pemenang lomba BMF 2021, Sabtu (30/10/2021). F: Barakata.id/ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si secara resmi menutup Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 pada Sabtu (30/10/2021).

Penutupan BMF 2021 itu juga sekaligus pengumuman juara bagi para peserta lomba BMF 2021 dilakukan oleh panitia.

Juara pertama diberikan kepada Datun Budi Santoso dari Tim Batam Art, dengan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 7.500.000,- dan sertifikat apresiasi. Penyerahan hadi dilakukan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Baca juga: Kapolda Kepri Jemput Kedatangan KSAL di Bandara RHF Tanjungpinang

Juara Kedua diberikan kepada Aulia Padma dan Dewi Ayu dari Tim Bana Design mendapatkan hadiah uang senilai Rp. 6.000.000,- dan sertifikat apresiasi dari Kapolda Kepri yang diserahkan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum..

Untuk juara ketiga diberikan kepada Deon Deliano dari Tim Rebellion mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang diserahkan oleh Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim.

Baca juga: Tinjau Vaksin di PP Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in, Begini Pesan Kapolda Kepri ke Santri

Selanjutnya juara Harapan diberikan kepada Marani mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3.500.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Semua hasil karya seni mural sangat bagus. Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, kami memberikan Sertifikat Apresiasi serta uang pembinaan kepada seluruh peserta Bhayangkara Mural Festival 2021 yang tidak mendapatkan juara,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(ali)

SebelumnyaMayat Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan di Batam Hils Golf
SelanjutnyaInspiratif, Ini 8 Pemimpin Negara yang Berusia Muda!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin