Home Jelajah Jalan-Jalan

Mau Rayakan Malam Tahun Baru di Resort Bintan? Ke Brzee Beach Aja, Dijamin Penuh Kesan

85
Salah satu villa yang ditawarkan Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Barakata.id, Bintan – Tahun baru 2020 sudah di depan mata. Banyak orang yang sudah menyusun rencana, ingin menikmati malam pergantian tahun agar penuh kesan indah.

Bagi kamu yang masih bingung mau kemana, segeralah atur rencana. Jang sampai kamu kehilangan momen sekali setahun itu.

Biasanya, akhir tahun dan awal tahun akan ada banyak acara yang digelar. Kamu tinggal pilih, mau di hotel, mal, lapangan terbuka, pantai, atau merasakan nyamannya suasana romantis di resort tepi pantai.

Baca Juga : Menikmati Romantis Senja di Resort Bintan dengan Harga Murah

Semua bakal menghadirkan pengalaman menarik dan berkesan untuk kamu.

Kabupaten Bintan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah dikenal memiliki destinasi wisata ajaib yang menakjubkan siapapun yang pernah berkunjung ke sana.

Bintan punya panorama alam yang luar biasa. Keindahan pantainya disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Tanah Air, tak kalah dengan Bali.

Karena itu, tak heran jika Bintan menjadi tujuan utama turis mancanegara asal Singapura dan Malaysia serta Korea, jika ingin merasakan sensasi indahnya wisata bahari.

Di Bintan tersedia aneka macam atraksi wisata yang memanjakan mata. Begitu juga dengan wisata kuliner seafood-nya, lezat.

Salah satu villa yang ditawarkan Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Penginapan di Bintan kelas dunia. Resort-resort yang ada di Bintan menawarkan kenyamanan tiada tara. Tak perlu khawatir soal harga, kamu bisa mendapat banyak pilihan jika ingin merasakan menginap di resort.

Ya, Bintan sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati malam pergantian tahun. Salah satu resort yang direkomendasikan buat kamu adalah Bintan Brzee Beach.

Menyambut Tahun Baru 2020 nanti, resort yang berlokasi di Jalan H Agus Salam Teluk KM 65 Desa Berakit, Bintan itu, sudah menyiapkan berbagai acara menarik.

Miftahussurur, Manajer Bintan Brzee Beach mengatakan, pihaknya telah siap menyambut kehadiran para tamu baik dari lokal maupun mancanegara yang hendak bermalam tahun baruan di kawasan resort.

Menariknya, kamu tak harus merogok kocek dalam-dalam untuk dapat menikmati seluruh sajian di resort Bintan Brzee Beach.

“Pengunjung yang datang ke Bintan Brzee Beach cukup bayar pass masuk Rp10 ribu dan sudah bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan secara komplit. Untuk memanjakan pengunjung, kami menyediakan mini games, live music, firework, food stall BBQ dan bon fire,” katanya kepada barakata.id, Senin (9/12/19).

“Berbagai program ini dibuat agar pelepasan malam tahun baru terasa berkesan dan indah bagi setiap pengunjung,” sambung Miftahussurur.

Suasana nyaman begitu terasa di Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Berbagai event yang ditaja itu, lanjut dia, sengaja digelar sebagai upaya memanjakan tahu yang menginap di Bintan Brzee Beach yang ingin mendapatkan suasana kemeriahan malam pergantian tahun.

Program kegiatan menyambut pergantian tahun baru di Bintan Brzee Beach, mereka juluki dengan “event New Year Eve”.

Kegiatan akan dmulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam. Pengunjung juga dibolehkan membawa kembang api sendiri dari luar.

Untuk pengunjung yang ingin bermalam di Bintan Brzee Beach selain ada kamar cottage yang harganya bervariasi, juga ada tenda.

“Untuk pengunjung yang ingin menggunakan bubuk dan tepung warna, dikenakan biaya tambahan,” ujar Miftah.

Baca Juga : Bintan Brzee Beach, Lokasi Wisata Ideal untuk Family Gathering di Bintan

Sementara yang ingin reservasi mengikuti event ini, kata Miftahussurur bisa menghubungi nomor 0823-8383-0369 agar merasakan enjoy color run party di Bintan Brzee Beach yang terkenal memiliki pantai yang eksotik dan lokasi yang jauh dari keramaian kota.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian kuliner khas daerah setempat maupun internasional, Bintan Brzee Beach punya restauran yang menyediakan beragam menu pilihan.

Dijamin bakal membuat lidah kamu bergoyang merasakan nikmatnya.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin