Menikmati Romantis Senja di Resort Bintan dengan Harga Murah

64
Eksotisnya langit senja di pantai Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Barakata.id, Bintan – Tak perlu banyak alasan untuk jatuh cinta kepada senja. Ia menawarkan segalanya tentang keindahan.

Lembayung jingga yang menggelayut di langit memang terpandang dan terasa begitu eksotis. Apalagi jika ditambah deburan ombak di pantai. Ia bisa membawa kita dalam suasana romantisme tiada tara.

Karena itu, tak heran jika banyak orang suka mendatangi tempat-tempat yang bisa menawarkan lukisan senja terbaik. Tak peduli dimana dan berapa biaya yang bakal dikeluarkan.

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Fantastis di Bintan

Romantisnya senja memang sangat pas jika dinikmati bersama orang-orang tersayang, dengan dukungan suasana yang aman dan nyaman. Lingkungan yang asri dan tenang, akan membuat momen menikmati senja semakin mendatangkan getar cinta.

Kabupaten Bintan di Kepulauan Riau (Kepri) adalah salah satu daerah pemilik spot senja berkualitas. Pantai-pantai yang terbentang menawarkan sunset dan sunrise sama moleknya.

Jika kamu datang ke Bintan, jangan sia-siakan kesempatan itu. Bintan sudah sangat dikenal hingga ke kalangan wisatawan mancanegara.

Keindahan alam Bintan juga disebut-sebut sebagai yang terbaik di Indonesia. Banyak objek wisata yang bisa kamu jelajahi, mulai dari wisata alam pengunungan, bahari, budaya hingga kuliner. Semuanya mantap.

Hamparan pasir putih di pantai Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di tepian pantai, tak perlu khawatir. Cukup banyak resort yang tersedia. Tinggal menyesuaikan saja dengan isi dompet.

Tapi kalau kamu ingin merasakan penginapan yang menawarkan banyak keuntungan, Bintan Brzee Beach layak dicoba. Apalagi jika kamu membawa serta keluarga atau teman seperjalanan, resort ini sangat direkomendasikan.

Bukan hanya memberi suasana menginap yang nyaman, kamu juga tak perlu mengeluarkan biaya besar.

Bintan Brzee Beach berada di wilayah Batu 65, Desa Berakit, Bintan. Agar bisa menjajal ruang penginapan di sini, kamu hanya perlu membayar mulai Rp300 ribu saja. Cukup murah, bukan?

Bintan Brzee Beach Resort akan memberi kamu view yang cantik, karena berada persis di bibir pantai berpasir putih. Lingkungan yang asri dengan pepohonan hijau menghadirkan suasana segar.

“Kita ada beberapa villa yang ditawarkan kepada pengunjung, harganya sangat terjangkau. Sangat pas untuk para pelancong, baik lokal maupun internasional, mulai Rp300 ribu sampai Rp500 ribu,” kata Miftahussurur, manajer Bintan Brzee Beach.

Salah satu villa yang ditawarkan Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Beranda depan Bintan Brzee Beach merupakan hamparan buliran pasir putih yang selalu menggoda untuk kamu untuk berlama-lama di sekitar pantai. Pemandangan akan lebih menawan lagi ketika petang menjelang.

Kita akan disuguhkan lukisan sunset dengan lembayung eksotis saat senja tiba.

Miftahussurur menegaskan, kawasan Bintan Brzee Beach terjaga keamanannya. Selain ada pegawai sekuriti, keamanan di wilayah ini semakin lengkap karena tak jauh dari lokasi resort terdapat markas TNI AL.

Yang membuat Bintan Brzee Beach ini selalu ramai, selain karena memiliki view yang indah, juga karena banyak program yang ditawarkan manajemennya. Fasilitas yang ada pun siap memanjakan kita.

“Yang banyak nginap biasanya yang membawa keluarga, karena banyak falitas permainannya. Ada juga rombongan karyawan perusahaan, dan kegiatan-kegiatan dari pemerintahan,” sebutnya.

Salah satu spot terbaik menikmati senja di Resort Bintan Brzee Beach. (F: Barakata.id)

Bukan sekadar menginap dan menikmati keindahan alam, jika kamu menginap di sini juga bisa merasakan sensasi kuliner dengan sejuta rasa makanan seafood.

“Ikan yang dibakar di sini merupakan ikan pilihan yang diperoleh dari nelayan langsung. Berbagai menu bisa diorder sesuai dengan keinginan pengunjung,” kata Miftahussurur.

Baca Juga : Kemenpar Bawa 8 Travel Agen Cina Keliling Batam Bintan

Banyak program paket wisata yang bisa dinikmati di Bintan Brzee Beach ini. Di antaranya, fishing tour, snorkeling, wisata mangrove hingga berburu ikan di pantai saat air pasang di malam hari.

Setiap akhir pekan, pantai Bintan Brzee Beach selalu ada yang membuat acara family gathering, baik itu digelar oleh karyawan perusahaan, maupun instansi pemerintah.

Untuk kamu yang ingin reservasi bisa mengakses laman Bintan Brzee Beach di http://brzeebeach.com. Khusus untuk kegiatan outbound, acara family gathering atau company gathering bisa menghubungi layanan WhatsApp di nomor +62 823-8383-0369.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini