Barakata.id, Pekanbaru – Telkomsel bekerja sama dengan perbankan menggelar program Racing SMS Banking. Program ini banjir hadiah, dengan hadiah utama liburan gratis ke Hongkong.
Hadiahnya bukan cuma itu. Telkomsel dan mitra perbankan juga menyiapkan hadiah jutaan saldo LinkAja untuk para customer service dan total hadiah Rp5 juta rupiah untuk 10 nasabah dengan transaksi tertinggi pada akhir periode.
Baca Juga : Telkomsel by.U, Layanan Prabayar Digital untuk Generasi Z
Khusus bagi nasabah BNI, tersedia Program Racing SMS Banking dengan berbagai hadiah menarik. Di antaranya mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, motor Honda Vario, dan jutaan saldo tabungan.
Program yang berlangsung hingga akhir Desember 2019 ini secara otomatis dapat diikuti oleh semua nasabah BNI di seluruh Indonesia
General Manager Digital Product Digital Products Sales Sumatera Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar mengatakan,
Program Racing SMS Banking ini hasil kerja sama Telkomsel dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia yang berada di wilayah Sumatera.
Ia mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk konsistensi Telkomsel mendukung seluruh kegiatan yang meningkatkan pembangunan ekosistem digital, terutama pada kehidupan sehari-hari masyarakat.
“Program Racing SMS Banking yang kami jalin dengan BNI dan BRI ini merupakan bentuk dukungan akan peningkatan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat yang kami harapkan dapat kita sukseskan bersama-sama,” katanya kepada barakata.id, Kamis (17/10/19).
Baca Juga : Telkomsel-Simac Berkolaborasi Dorong Santri Bisnis Digital
Program Racing SMS Banking Telkomsel dengan BNI dan BRI ditujukan bagi para customer service yang berhasil mengajak pelanggan mengaktivasi layanan SMS banking. Customer service dengan aktivasi SMS Banking terbanyak berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Hongkong.
“Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam menghadirkan inovasi bagi masyarakat, serta mendukung program pembayaran non tunai yang digencarkan oleh pemerintah. Kami juga berharap program ini dapat meningkatkan awareness customer service dan nasabah akan gaya hidup digital yang serba mudah,” pungkas Yudi.
*****
Penulis : Yuri BT