Home Kepulauan Riau Batam Kronologis Bimbar Tabrak Ibu Pengendara Motor di Batam hingga Pingsan

Kronologis Bimbar Tabrak Ibu Pengendara Motor di Batam hingga Pingsan

1141
Bimbar Batam
Angkot Bimbar menabrak tiang lampu jalan usai menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Nagoya, Batam, Rabu (30/9/20). (F: istimewa)

Barakata.id, Batam – Tabrakan antara bus Bimbar dengan sepeda motor di simpang Nagoya, Kota Batam, Rabu (30/9/20) pagi menyebabkan seorang ibu pingsan dan dirawat di rumah sakit. Sementara sang sopir Bimbar, hingga kini masih diamankan di Polresta Barelang untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yaitu bus Bimbar warna merah plat kuning dengan nomor polisi BP 7268 DU dan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BP 4039 HC.

Baca Juga :

Saat tabrakan itu terjadi, warga yang berada di lokasi kejadian sempat emosi, dan hendak memberi pelajaran kepada sopir Bimbar.

Beruntung, petugas Sat Lantas Polresta Barelang yang berada di Pos Polisi tak jauh dari lokasi kejadian segera datang ke tempat dan mengamankan sang sopir

Bagaimana kecelakaan lalu lintas itu terjadi?

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani mengatakan, dugaan sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pengumpulan keterangan dari sopir maupun saksi mata, kecelakaan itu dipicu oleh pengendara yang melanggar rambu lalu lintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin