Home Kepulauan Riau Kronologis Bimbar Tabrak Ibu Pengendara Motor di Batam hingga Pingsan

Kronologis Bimbar Tabrak Ibu Pengendara Motor di Batam hingga Pingsan

Bimbar Batam
Angkot Bimbar menabrak tiang lampu jalan usai menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Nagoya, Batam, Rabu (30/9/20). (F: istimewa)

Ia menyebutkan, saat kejadian, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam dari arah Sarijaya menuju ke arah Hotel The Hills. Diduga, pengendara yang merupakan seorang ibu itu itu melanggar Rambu VorBoden.

Sementara di waktu bersamaan, mobil Bimbar yang dikemudikan oleh Paino datang melaju dari Simpang Pos Polisi 904 menuju ke arah Simpang Pos Polisi 902 melewati jalan umum Imam Bonjol.

“Sesampai di Simpang Martabak Har, kedua kendaraan itu pun saling bertabrakan,” katanya seperti dilansir dari Suryakepri.com.

“Dugaan sementara, motor melanggar Rambu VorBoden,” sambung Yunita.

Baca Juga :

Setelah menabrak sepeda motor, lanjut Yunita, mobil Bimbar menabrak tiang lampu jalan. Akibat peristiwa itu, baik sopir angkutan umum maupun pengendara motor sama-sama terluka.

Namun, ibu pengendara motor sempat tak sadarkan diri. Oleh warga, ibu itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) di kawasan Seraya, Batam.

“Pengendara motor sudah dilarikan ke RS Budi Kemuliaan untuk menjalani perawatan, karena mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki,” ujarnya.

Menurut Yunita, hingga kini pihaknya masih mencari tahu identitas ibu pengendara sepeda motor tersebut. Karena saat ditemukan, korban tidak membawa identitas.

Sementara itu, Paino sang sopir Bimbar langsung diamankan ke Polresta Barelang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

*****

Editor : Ali M

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin