Home Karimun Jantua Dolok Saribu Resmi Menjadi Ketua DPC Gamki Karimun

Jantua Dolok Saribu Resmi Menjadi Ketua DPC Gamki Karimun

Gamki Karimun
Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Angkantan Muda Kristen Indonesia - Karimun.
DPRD Batam

Barakata.id, Karimun – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Karimun menggelar rapat pemilihan Ketua Penggantian Antar Waktu (PAW), rapat dipimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Gamki, Goklas Hasibuan di Gedung Nasional Lantai II Karimun, Sabtu ( 25/02/2023).

Wakil Sekretaris DPC Gamki Karimun, Goklas Hasibuan mengatakan, jumlah kehadiran peserta melebihi 2/3 dari jumlah total anggota yakni 18 peserta dari 30 daftar undangan, dan jumlah kehadiran bahwa rapat Pleno II bisa dilanjutkan karena telah mencapai kuorum dan disetujui oleh semua peserta yang hadir.

artikel perempuan

Hasil rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW), Jantua Dolok Saribu S.Ikom terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gamki Karimun masa bakti 2021– 2024, dan saat rapat semua anggota meminta ketua terpilih bisa menjaga nama baik Gamki kedepannya, kata Wakil Sekretaris DPC Gamki Karimun.

Baca juga: Rudi Ajak IKADIN Cerahkan Pemahaman ASN dan Masyarakat

Ketua terpilih DPC Gamki Karimun, Jantua Dolok Saribu S.Ikom mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota DPC Gamki Karimun kerena sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan kepengurusan Gamki kedepannya.

“Kita optimis akan terjalin kerja sama yang baik dengan pengurus dan anggota, sehingga terjalin silaturami yang baik di internal Gamki Karimun, Selain itu komitmen untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dan berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan lainya sehingga terjalin sinergitas antara Gamki Karimun dengan OKP-OKP lainnya di Karimun.”

Sebelumnya Ketua DPC Gamki Karimun dijabat oleh Januar Robert Silalahi masa bakti 2021-2024, tetapi karena Januar Robert Silalahi S.Ikom berencana maju Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 beliau mundur dan sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke sekretariat DPC Gamki Karimun beberapa minggu yang lalu.

Seluruh pengurus DPC Gamki Karimun tetap mendukung beliau dan membawa dalam doa supaya Januar Robert Silalahi S.Ikom menang dalam pileg 2024 sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Baca juga: Lantik 400-an Pengurus Karang Taruna se-Batam, Walikota Rudi Ingin Wujudkan Generasi Emas

Sebenarnya pergeseran pengurus bukan hanya posisi ketua, tetapi Sekretaris dan bidang lain ada perubahan, dimana sebelumnya saya menjabat sebagai Sekretaris DPC Gamki Karimun, seluruh peserta rapat (aklamasi) menunjuk saya sebagai ketua dan jabatan sekretaris di isi oleh Wakil Sekretaris Goklas Hasibuan, sementara untuk jabatan bendahara tetap di isi oleh Sudung Hutasoit , kata Ketua defenitif Jantua Dolok Saribu, S.Ikom.

Penulis: Humas Gamki

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.