Home Kepulauan Riau

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik PLN di Tanjungpinang-Bintan 5-23 November 2020

995
PLN Tanjungpinang
Kantor PLN Tanjungpinang

Barakata.id, Batam – PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang mengumumkan jadwal pemadaman listrik secara bergilir selama 10 hari, mulai hari ini, Kamis (5/11/20). Pemadaman akan berdampak pada sejumlah wilayah di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang, Suharno mengatakan, pemadaman listrik itu dilakukan karena pihaknya sedang melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Pemeliharaan jaringan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN.

“PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 5 November sampai dengan 23 November 2020. Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini disampaikan bahwa akan dilakukan manajemen beban aliran listrik sementara waktu (pemadaman bergilir),” katanya dikutip barakata.id dari surat pengumumam pemadaman listrik PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang tertanggal 4 November 2020.

Baca Juga :

Berikut jadwal dan lokasi pemadaman listrik PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang 5-23 November 2020:

1. Kamis, 5 November 2020

Pukul 09.00 – 12.00 WIB
Pekerjaan: Pergantian LBSM Tambak Udang, Pergantian Arrester, Perbaikan Jumper Cop
Daerah terdampak: Jl. Raya Trikora km 34, Jl. Bopeng, Jl. Granat, Jl. Trikora, Teluk Bakau, Malang Rapat, Pulau Pucung, Lembah Cahaya, Pengudang, Berakit, dan sekitarnya.

Pukul 09.00 – 12.00 WIB
Pekerjaan: Perbaikan Kabel Kontrol Mekanik Rec Dendang Ria Row Diatas Jaringan
Lokasi yang terdampak: Jl. Ir.Sutami, Komplek Sogo, dan sekitarnya

Pukul 13:00 – 15:00 WIB
Pekerjaan: Perbaikan Kabel Kontrol Mekanik LBSM Kaputra, Perbaikan temuan tier-2, Pemasangan Pin Cover
Lokasi yang terdampak : Jl. Sukarno Hatta, Jl. Yos Sudarso, Jl. Wiratno, Jl. Pantai Indah, Jl. Pantai Impian, Jl. Wiratno, Jl. Lembah Purnama, Jl Basuki Rahmat, Ramayana, dan sekitarnya

2. Senin, 9 November 20202

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin