Home Kepulauan Riau

Listrik PLN Tanjungpinang dan Bintan Padam Bergilir Selama 10 Hari, Mulai Hari Ini

1550
PLN Tanjungpinang
Kantor PLN Tanjungpinang

Barakata.id, Batam – PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang akan melakukan pemadaman listrik secara bergilir selama 10 hari, mulai hari ini, Kamis (5/11/20). Untuk itu, warga Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang diimbau untuk bersiap diri.

Pemadaman listrik itu terpaksa dilakukan karena PLN UP3 Tanjungpinang sedang melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang, Suharno dalam keterangan resmi menyatakan, pekerjaan pemeliharaan jariangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN.

“PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 5 November sampai dengan 23 November 2020,” katanya seperti dikutip barakata.id dari surat pengumuman resmi PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang tertanggal 4 November 2020.

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini disampaikan bahwa akan dilakukan manajemen beban aliran listrik sementara waktu (pemadaman bergilir),” sambung Suharno.

Baca Juga :

Suharno menyebutkan, pemadaman listrik bergilir ini tidak dilakukan berturut-turut, tapi akan ada selingan waktu/hari. Total pekerjaan pemeliharaan berlangsung selama 10 hari.

Pada hari ini, tanggal 5 November 2020 dengan durasi selama tiga jam yakni mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Di hari yang sama namun tempat berbeda, listrik akan padam mulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

PLN Mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan ini,” pungkasnya.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin