Home Gaya Hiburan

Ferdian Paleka “Youtuber Sampah” Ditangkap di Jalan Tol

255
Ferdian Paleka
Ferdian Paleka, Youtuber yang sempat dinyatakan buron akhirnya ditangkap Polrestabes Bandung. (F: Instagram @garizluis37)

Barakata.id, Batam – Kisah pelarian Ferdian Paleka, Youtuber yang membuat prank sembako berisi sampah dan batu untuk transpuan berakhir. Ia ditangkap polisi di ruas jalan tol Tangerang-Merak, Jumat (8/5/20) dini hari.

Penangkapan Ferdia Paleka diketahui dari unggahan akun Instagram seorang polisi yang juga selebgram, Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf.

Baca Juga :
5 Fakta Video Viral Pemuda Memukuli Kakeknya, Pelaku Seorang YouTuber

Ia mengunggah beberapa foto Ferdian dan temannya yang terlihat menundukkan wajah dengan tangan terborgol.

“Polisi kena prank? Kita cuman ngasih pilihan menjadi manusia (menyerahkan diri) atau dimanusiakan? Pilihannya malah mengajak main-main kan? Ya oke kita mulai permainan sampai tamat,” tulis Muhammad Gariz Luis Ma’luf pada keterangan foto-foto yang diunggahnya itu.

Baca Juga :
Ria Ricis Pamit Berhenti Jadi YouTuber

Keterangan yang ditulis Gariz ini untuk menepis ledekan netizen yang menyatakan polisi juga terkena prank setelah melihat jejak Ferdian terlacak di Bogor.

Saat dikejar, ternyata di mobil itu bukan Ferdian melainkan ayah dan saudaranya yang berusaha menyembunyikan keberadaan Youtuber itu.

Ada lima foto yang diunggah Gariz. Foto pertama menunjukkan saat proses penangkapan Ferdian di jalan tol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin