Ria Ricis Pamit Berhenti Jadi YouTuber

66
Ria Ricis

Batam – Ria Ricis membuat pernyataan mengejutkan lewat tayangan video di chanel YouTube-nya berjudul “Saya Pamit 24 jam saya hapus”.  Pemilik hampir 16 juta subcriber itu memutuskan untuk berhenti menjadi seorang YouTuber.

“Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di chanel ini. Sebelumnya saya minta maaf,” kata Ricis memulai video unggahannya di akun YouTube, Sabtu (27/7/19).

Baca Juga : Kimi Hime, YouTuber Cantik yang Aksinya Diributkan DPR

Menurut Ricis, saat ini dia merasa sedang dalam kondisi yang membuatnya tidak mungkin untuk meneruskan membuat konten-komten dalam chanel youtubenya. Ia juga menegaskan jika video ini bukan dibuat untuk tujuan mencari popularitas.

“Bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, no drama, karena aku nggak suka drama,” ujar Ricis yang mengatakan saat ini sedang berada di titik terendahnya. 

Liburkan Tim Ricis

Pemilik nama asli Ria Yunita itu mengatakan jika keputusannya vakum dari YouTube dibuat tanpa campur tangan dari tim Ricis yang selama ini membantunya membuat konten. 

Bahkan Ricis mengatakan telah meliburkan seluruh tim Ricis agar mereka bisa refreshing saat mengetahui kabar mengejutkan yang disampaikannya lewat YouTube tersebut.

“Keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku nggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin,” katanya.

Baca Juga : Pesona Lima Selebgram Kembar Indonesia

Ricis berharap para penggemarnya bisa menerima keputusannya berhenti menjadi seorang YouTuber. Tak lupa, Adik dari Oki Setiadana Dewi berterimakasih kepada para fans yang selama ini telah membuat hidupnya menjadi lebih baik. 

“Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan diamond play button,” ungkapnya.

*****

Sumber : Dream.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini