Home Nusantara Asahan

Dihadapan Masyarakat Sidodadi, Bupati Janji Bangun Asahan Lebih Baik

Bupati Asahan
Bupati Asahan, Surya menghadiri syukuran yang digelar masyarakat Sidodadi, Selasa (9/3/21). (F: barakata.id)

Barakata.id, Asahan – Bupati Asahan, Surya tak dapat menyembunyikan rasa haru saat dia dan Wakil Bupati, Taufik ZA hadir dalam acara syukuran yang digelar masyarakat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran atas pelantikan dirinya dan Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati daerah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat dalam menyukseskan visi-misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” ucap Surya, Selasa (9/3/2021).

Diacara tersebut Surya juga berjanji, bersama Wakil Bupati Taufik ZA dia akan membangun daerah itu menjadi lebih baik lagi, termasuk Kelurahan Sidodadi.

BACA JUGA : Bupati Surya Kukuhkan Dewan Hakim dan Pengawas MTQ Tingkat Kabupaten Asahan

Sebelumnya Darmi yang juga Panitia Acara tersebut mengatakan, kegiatan yang mereka gelar karena rasa kekompakan kaum emak-emak Kelurahan Sidodadi yang selalu setia mendukung Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik ZA sejak saat kampanye.

“Kekompakan yang telah terjalin ini akan terus kami pertahankan dan kami akan terus membantu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pak Surya dan Pak Taufik dalam menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan,” tukasnya.

Harapan akan kepemimpinan Surya-Taufik diperiode ini juga disampaikan Tokoh Masyarakat Sidodadi, Poniman.

BACA JUGA : Bupati dan Wabup Asahan Sidak Pelayanan Masyarakat

Poniman berharap Surya dan Taufik bisa menjalankan amanah yang diberikan untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat di daerah itu.

“Kami juga berharap, Bapak Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik tetap memperhatikan dan membangun daerah kita yang tercinta ini menjadi lebih baik lagi,” kata Poniman.

Acara juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Surya dan Taufik beserta istri yang diberikan kepada Panitia dan tokoh masyarakat.

*****

Penulis : Mario Agusno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin