Home Gaya Kesehatan

3 Cara Perawatan dari Dalam untuk Menolak Tua

91
Perawatan Dari Dalam Untuk Menolak Tua Secara Isntan
Ilustrasi

Barakata.id, Perempuan – Setiap kaum Hawa pasti menginginkan kecantikan yang hakiki, berbagai cara perawatan kita lakukan untuk menolak tua, sehingga alasan ini begitu banyak brand kecantikan mengeluarkan produk skin care dengan berbagai janji yang menarik minat konsumen.

Mulai dari skin care mousturaizer, anti aging, lotion dan berbagai produk lainnya yang berfungsi untuk membuat kulit tetap awet muda. Bukan hanya itu saja, Ternyata perawatan dari luar tidak cukup untuk merawat kulit untuk tetap awet muda, sekarang Klinik Kecantikan juga banyak bertebaran menarik pelanggan dengan produk yang lebih menjanjikan dan lebih Instan atau lebih cepat dari pada pemakain produk dari luar secara alami.

Mulai dari mencegah kerutan, membuat wajah tetap kencang dan glowing, memancungkan hidung, membuat bibir tetap berisi dan lembab, dan kulit tetap putih bersinar hanya dengan melakukan injection atau infus whitening. Dengan harga yang bervariasi tetapi ini sangat menarik di semua kalangan, di zaman sekarang ini tidak ada alasan untuk tidak cantik bukan? karena semua sekarang sudah ada solusinya.

Di sini kita akan membahas 3 Cara Perawatan Dari Dalam Untuk Menolak Tua Secara Isntan :

1. Inject Botox / Suntikan Botox

Sebelum kita memahami lebih dalam apa itu Inject botox atau suntikan botox? Alangkah lebih baik kita mengetahui defenisi atau pengertian suntikan botox, Suntik Botox adalah injeksi toksin Botulinum, protein racun saraf yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Botox telah digunakan secara luas untuk berbagai kondisi, termasuk keriput wajah, kejang kelopak mata (blefarospasme), kejang spasme, kejang entropion dan jenis tertentu strabismus.

Botox menghalangi impuls saraf ke otot dengan memblokir situs reseptor untuk neurotransmiter yang sesuai, sehingga menghasilkan relaksasi otot dan menghaluskan garis-garis wajah yang disebabkan oleh kontraksi otot. Teknologi botox ini memanfaatkan produk botulinum neurotoxin tipe A yang telah disetujui FDA Amerika Serikat, yang bebas dari pengompleksan protein kini resmi disetujui untuk dipasarkan di Indonesia oleh BPOM pada 2017 dan telah terbukti sangat aman dan efektif untuk perawatan-perawatan tersebut.

Jadi bagi yang sudah berumur 20 tahun keatas dan jika merasa sudah ada kerutan ini bisa menjadi alternatife untuk membuat wajah tetap awet muda bebas kerutan.

Baca Juga : 9 Cara Tampil Cantik Meski Tanpa Makeup

2. Filler

Suntik filler sekarang sudah sangat menjadi tren sebagai perawatan dari dalam yang bisa membuat wajah bebas dari tanda-tanda penuaan. Suntik filler ini akan memperbaiki bentuk wajah , memancungkan hidung dan mengisi bagian wajah yang sudah kopong misalnya garis senyum, cekungan dibawah mata dan bisa membentuk garis tulang rahang.
Tindakan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis kulit (dermatolog), dokter bedah kecantikan, ahli farmasi, atau terapis kecantikan yang sudah mengantongi sertifikat. Umumnya dokter membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan tindakan. Hasil suntikan biasanya bertahan dari enam bulan sampai setahun lamanya.

Prosedurnya dilakukan dengan cara menyuntikan cairan seperti asam hialuronat, kolagen, atau zat sintetis seperti silikon ke beberapa bagian wajah agar lebih bervolume. Misalnya pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya. Cukup dengan menyuntik wajah dengan cairan tersebut, bagian wajah jadi lebih berisi dan keriput yang terjadi karena penuaan pun jadi tersamarkan.
Ada berbagai jenis suntik filler yang bisa digunakan. Nah, area wajah yang berbeda memerlukan jenis filler yang berbeda pula. Pasalnya tiap jenis filler mengandung bahan yang berbeda dengan tingkat keawetan yang berbeda pula. Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kecantikan Anda sebelum melakukan tindakan ini.

Baca Juga : 5 Tren Makeup 2020, Bikin Kamu Lebih Cantik dan Segar

3. Infuse Whitening

Infus whitening merupakan salah satu bagian dari skincare yang berguna untuk membantu memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Banyak sekali komposisi yang digunakan dalam proses whitening kulit tubuh. Dengan adanya perkembangan medis yang begitu cepat tentunya sangat berpengaruh dalam hal perawatan tubuh. Terlebih, untuk apra wanita yang kerap kali harus tampil cantik setiap saat.

Nah itu hanya beberapa treatment yang bisa menolak tua secara instan, masih banyak lagi treatment yang lain yang tidak ada habis habisnya di kembangkan atau di perbaharui setiap saat untuk menyempurnakan yang sudah ada. kembali ke kita masing masing apa mau mencoba tren treatment yang instan?

Penulis : Elfiana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin