Home Gaya Perempuan

5 Tren Makeup 2020, Bikin Kamu Lebih Cantik dan Segar

150
Ilustrasi

Barakata.id, Batam – Tren riasan wajah atau makeup sering berganti-ganti setiap tahun. Hal itu sejalan dengan hasrat kaum perempuan yang selalu ingin tampil lebih cantik dan menarik dari sebelumnya.

Tahun 2019 sudah berlalu dan kini kita memasuki tahun 2020. Para profesional di bidang tatarias wajah sudah mengungkapkan beberapa tren makeup yang bisa menjadi inspirasi untuk kaum Hawa yang ingin terlihat lebih segar dan enak dipandang mata.

Bagi perempuan, tampil cantik dan menarik memang sering dianggap sebagai satu keharusan. Karena itu, banyak perempuan yang rela melakukan apapun agar bisa tampil cantik dan menarik.

Baca Juga :
9 Cara Tampil Cantik Meski Tanpa Makeup
Baca Juga :
Mengapa Jennifer Aniston Tetap Bugar di Usia 50 Tahun?

Lima tren makeup di tahun 2020 yang diungkapkan para profesional perias wajah ini, bisa kamu lakukan sendiri, lho. Caranya pun cukup mudah.

1. Warna lipstik pudar

Jika 2019 dikenal sebagai tahun untuk bibir besar, maka tahun ini akan menjadi masa bagi warna lipstik yang pudar.

Penilaian itu disampaikan penata rias selebriti Melissa Hernandez. Menurut dia, tren warna lipstik yang pudar ini memiliki tampilan yang sama berani dan berwarna, tetapi sedikit lebih lebih sederhana.

“Oleskan lipstik langsung ke tengah bibir Anda dan perlahan-lahan pudarkan warnanya hingga ke luar. Ulangi langkah ini sekali lagi dan semakin pudarkan warna pada tepi bibir,” kata Hernandez.

2. Kulit sehat

Di 2020, Anda harus membiarkan kulit bernafas dan menjadi sehat. Tren ini mengutamakan kesehatan kulit.

Baca Juga :
Bella Hadid, Wanita Tercantik di Dunia dengan Nilai 94,35 Persen
Baca Juga :
Gen Arab Najwa Shihab Cuma 3 Persen, Anak Siapa Lu?

Untuk mendapatkan tampilan kulit ini, caranya terbilang mudah. Hernandez menyarankan, jika kamu ingin mendapatkan kulit bercahaya dan sehat serta tampak awet muda, oleskan saja pelembap dan menggunakan concealer pada pipi menggunakan ujung jari Anda.

“Siapkan kulit (Anda) dengan banyak pelembap dan gunakan concealer untuk menargetkan area yang bermasalah. Sementara itu, buat sapuan pada alis menggunakan pena alis, dan akhiri tampilan tanpa repot dengan maskara favorit Anda dan gel alis yang jernih,” katanya.

“Untuk sedikit tampilan glamour, buat eye cat dan poles bibir dengan lipstik nude mengkilap,” sambung Hernandez.

Selanjutnya, membuat mata lebih hidup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin