Warta Nusantara Biduk Rumah Tangga Ustaz Abdul Somad Pecah

Biduk Rumah Tangga Ustaz Abdul Somad Pecah

523
foto abdul somad
Ustaz Abdul Somad bersama istrinya Mellya Juniarti sebelum diceraikan. (F: Facebook)

Barakata.id, Pekanbaru – Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad bikin heboh. Tiba-tiba saja tersiar kabar Ustaz Abdul Somad sudah menceraikan istrinya, Mellya Juniarti.

Biduk rumah tangga Ustaz Abdul Somad (UAS) pun pecah setelah mengarungi samudera sekitar 11 tahun. Putusan cerai pasangan tersebut dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Provinsi Riau.

Istri UAS, Mellya saat dimintai konfirmasi wartawan lewat akun Instagram Mellya, Rabu (4/12/19) membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga : Istri Muda Limbad Minta Cerai, Ngaku Diteror dan Menyesal Menikah

Iaengatakan, gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar. Akun IG Mellya sendiri ialah @Mizyanhadziq.

“Benar (cerai),” jawab Mellya seperti dikutip Detik. com.

Mellya mengatakan, penggugat dalam perceraian ini ialah UAS. Namun ia menyarankan wartawan mengkonfirmasi langsung ke UAS.

“Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih,” jawabnya.

Melansir Kumparan. com, seorang petugas PA Bangkinang juga membenarkan gugatan cerai dari UAS tersebut.

“Benar. Untuk lebih jelasnya silakan datang ke sini saja, ada petugasnya,” kata petugas operator PA Bangkinang yang enggan disebutkan namanya itu, Rabu (4/12/19).

Baca Juga : Ribuan Jemaah dari 5 Negara Akan Hadiri Peresmian Masjid Agung II Batam

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri saat dikonfirmasi pun tak berkomentar banyak.

“Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup umum,” kata Hasan mengungkapkan pernyataan UAS.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah, karena kita manusiawi,” imbuh dia.

Hasan juga mengaku sudah menerima salinan putusan dari PA Bangkinang.

Sementara, kabar perceraian ustaz yang terkenal dengan gaya ceramahnya yang segar dan penuh humor itu dengan cepat menyebar di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Warganet pun melontarkan berbagai tanggapan. Ada yang masih tak percaya dengan kabar tersebut, hingga menyebutnya sebagai hoax atau berita bohong.

Sebagian besar netizen menyayangkan terjadinya perceraian ini. Namun, tak sedikit pula yang menilai bahwa perceraian itu merupakan takdir yang harus dijalani UAS.

“Ustaz juga manusia, semua ini adalah takdir..Semoga ini jalan terbaik untuk Ustaz UAS dan keluarga besarnya..” tulis akun Instagram @Mhd Ali.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here