Home Gaya

Ganti Kartu Lama Telkomsel ke Usim 4G, Dapat Bonus Kuota 30 GB

Bonus Kuota Telkomsel
Telkomsel menawarkan bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari dengan cara menukarkan kartu lama ke Usim 4G. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Telkomsel menawarkan bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari. Syaratnya, pelanggan yang masih menukarkan kartu lama ke kartu Usim 4G.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel sebagai Digital Telco Company berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima. Hal itu dilakukan dalam bentuk menghadirkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

BACA JUGA : Telkomsel Geber Teknologi Ramah Lingkungan untuk BTS

Upaya terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle diberbagai lokasi di wilayah Sumatera khususnya, yang telah tercover dengan layanan 4G LTE. Telkomsel selalu berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi banyak pelanggan agar selalu nyaman menggunakan layanan 4G LTE, diharapkan pelanggan sudah menggunakan kartu Usim 4G LTE.

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan diimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu Usim atau kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel.

Sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat.

“Kami menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat. Saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar,” katanya dalam keterangan tertulis kepada barakata.id, Jumat (26/2/21).

Gilang mengatakan, penukaran kartu 4G diperuntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G LTE.

Informasi terkait kota 4G LTE dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com. Sebagai informasi, untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah di dukung dengan jaringan 4G LTE dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

BACA JUGA : Telkomsel Dorong Generasi Muda Berani Bisnis Digital

Menurut Gilang, Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop) yang melakukan penukaran kartu Usim 4G. Di antaranya, bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu.

Kemudian, bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan diberikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu Usim 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100ribu. Bonus kuota dari Telkomsel ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja.

“Kami berharap pelanggan yang belum melakukan ganti kartu 4G di smartphonenya dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel untuk mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu Usim 4G LTE,” pungkasnya.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin