Home Urban Nusantara

Bantu Kesulitan Ekonomi Keluarga, Wabup Blitar: Itu Panggilan Sosial

49
Wabup Blitar Bantu Keluarga Kurang Mampu
Keluarga Yuni Rachmawati bersama Wakil Bupati Blitar saat berada di wisata edukasi Kampung Coklat, Blitar beberapa hari yang lalu. (foto: istimewa)
artikel perempuan

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Keluarga Yuni Rachmawati (55) warga Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, terkait bantuan berupa uang untuk meringankan biaya pendidikan anaknya dan hidup keluarga.

“Terimakasih banyak kepada Wabup Blitar setinggi-tingginya atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami. Karena, kondisi keluarga kami saat ini dalam kondisi kurang sehat.

Sehingga, bantuan tersebut sangat membantu untuk meringankan beban keluarga kami, baik untuk biaya pendidikan anak kami maupun biaya hidup,” ungkap Yuni usai mendapat bantuan tersebut, pada Kamis (8/9/2022).

Sementara, Wabup Rahmat menilai bantuan itu sebagai panggilan sosial saja terhadap sesama yang kebetulan memang membutuhkan.

Rahmat juga berharap apa yang telah menjadi kewajiban untuk saling tolong-menolong, sehingga keluarga Yuni bisa kembali pulih untuk menguatkan perekonomian dan dapat membantu meringakan kebutuhan hidupnya.

“Semoga dilancarkan dan menuai kesuksesan,” tukasnya. (jun)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin