Home Warta Arena Adam Lallana Pamit dari Liverpool, Tulis Ungkapan Haru dan Menangis

Adam Lallana Pamit dari Liverpool, Tulis Ungkapan Haru dan Menangis

52
Adam Lallana pamit dari Liverpool setelah kontraknya selesai pada akhir Juli. (F: Instagram/officiallallana)

Barakata.id- Enam tahun bergabung bersama The Reds, Adam Lallana harus berpisah dari Liverpool. Unggahannya di Instagram dan cuplikan wawancaranya yang diunggah di media sosial memperlihatkan Lallana berat meninggalkan Liverpool. Namun, dia terpaksa meninggalkan Anfield Stadium karena kontraknya selesai akhir Juli 2020.

Dilansir dari Viva, Lallana terlihat menangis dalam video wawancara tersebut. Dia mengenang hari-hari bersama The Reds dengan haru. Tak hanya di Instagram, nama Lallana juga sempat menjadi trending di Twitter. Para supporternya tersentuh dengan ucapan perpisahannya.

Sepanjang kariernya di Livepool, Lallana mencatatkan 178 pertandingan. Dia memberi sumbangan 22 gol dan assist.

Baca Juga:
Messi Diklaim Enggan Perpanjang Kontrak di Barcelona

Dalam akun Instagramnya, Lallana menuliskan salam perpisahan. Baik kepada pemain, pelatih, staf, manajemen dan terutama fans The Red. Tulisan itu diunggahnya setelah Liverpool memenangkan trofi Liga Inggris.

“Tiada hal selain cinta dan penghargaan selama enam tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang luar biasa yang membuat tempat ini seperti rumah,” tulis Lallana, dikutip dari CNN.

Dalam tulisannya Lallana juga menguncapkan terimakasih pada suporter yang selalu menerimanya. Demikian pula kepada para staf yang tanpa mereka tak satupun pencapaian pemain bisa terwujud.

Adam Lallana. (F: Instagram/officiallallana)

“Saya tak menemukan kata yang tepat betapa berartinya mereka bagi saya. Mereka adalah segalanya,” tulisnya.

Lallana juga memberikan penghormatan khusus kepada dua pelatih yang dianggap amat berperan dalam kariernya di Liverpool.

“Kepada Brendan Rodgers, saya akan selalu berterima kasih atas privilese yang dia berikan untuk mewakili klub ini. Kepada Jurgen Klopp, sebagai pria yang bahkan lebih baik selain sebagai pelatih sepak bola,” ungkap Lallana.

Baca Juga:
Wow, Natalie Portman Dirikan Tim Sepak Bola Wanita

Dia juga mengatakan rekan-rekan setim sudah seperti saudara baginya. Pujian spesial juga diberikan kepada rekan setimnya, Jordan Henderson.

“Untuk kapten tim, Jordan Henderson, sahabat terbaik saya! Tak ada yang lebih layak meraih sukses dibandingkan pria ini. Merupakan segalanya pernah berada di dekatnya sementara dia meraih itu [gelar juara Liga Inggris],” terang Lallana.

Lallana juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga, istri, anak-anak, ibu, ayah dan saudara-saudara kandungnya.

Dilansir dari The Times, Adam Lallana kemungkinan besar akan berlabuh ke sesama klub Premier League, Brighton & Hove Albion.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin