Home Warta Arena

Messi Diklaim Enggan Perpanjang Kontrak di Barcelona

50
Lionel Messi disebut-sebut enggan perpanjang kontrak di Barcelona. Dia lelah dituduh jadi biang keladi permasalahan di klub tersebut. (F: Cadena Ser)

Barakata.id- Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pesepakbola asal Argentina ini sebelumnya memperpanjang kontrak di Barcelona pada 2017 lalu. Kali ini, Messi diklaim enggan perpanjang kontrak lagi.

Dilansir dari CNN Indonesia, Media Spanyol Cadena Ser menyebutkan Messi hanya ingin memperkuat Barcelona hingga musim depan. Sementara itu pihak Blaugrana terus melobi agar Messi bersedia memperpanjang kontrak.

Sumber dari Cadena Ser menyebutkan Messi berubah pikiran dan enggan melanjutkan negoisasi. Padahal awalnya pemain berjuluk La Pulga ini memberikan sinyal positif untuk tetap setia di Barcelona.

Baca Juga:
Lionel Messi Terancam Sanksi Larangan Bermain Dua Tahun

Messi dikabarkan mulai lelah karena kerap dituduh menjadi sumber sejumlah konflik yang terjadi di Barcelona. Beberapa waktu belakangan ini, Messi disebut-sebut terlibat konflik dnegan Antoine Greizmann di klub itu. Situasi ini membuat Blaugrana sulit bangkit.

Sebelumnya Messi dan beberapa pemain Barca lain dituduh Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal sebagai biang keladi atas dipecatnya Valverde dari kursi pelatih.

Setelah Barca kalah dari Altelico Madrid di Piala Super Eropa, Valverde terlempar dari kursi pelatih. Messi kala itu langsung marah dan menampik tudingan Abidal yang ditujukan padanya.

Baca Juga:
“Lionel Messi” dari Iran Dituduh Tiduri 23 Wanita

Posisi Valverde kemudian digantikan Quigue Setien. Namun hal itu tak membuat situasi membaik. Penampilan Barcelona masih belum moncer.

Saat ini Barcelona berada di posisi ke dua. Posisi puncak klasmen Liga Spanyol masih dihuni oleh Real Madrid. Laga yang tersisa tinggal lima lagi. Kedua tim tersebut saat ini berjarak empat poin.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin