Home Kepulauan Riau Bintan

Ada Polisi di Urutan Pertama Tour de Bintan

40
Briptu Almy Hanggara.
Briptu Almy Hanggara saat sampai di garis finis Tour de Bintan kategori Grand Fando Challenge. F Humas Polda Kepri.

Barakata.id, Bintan – Anggota Polres Bintan, Briptu Almy Hanggara berada di urutan pertama Tour de Bintan kategori Grand Fando Challenge.

Kategori dengan jarak rute sepanjang 82 kilometer ini, ditempuh dengan waktu 2 jam 20 menit 0,3 detik.

Kabid Humas Polda Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan Briptu Almy Hanggara mengalahkan ratusan pesepeda lainnya, dari berbagai negara.

Baca juga : Ratusan Personel Amankan Tour de Bintan

“Briptu Almy Hanggara yang merupakan personel Satintelkam Polres Bintan Polda Kepri,” kata Kombes Harry Goldenhardt, Senin (17/10/2022).

Harry mengatakan Almy mengalahkan Jecky Aswar Wahab pesepeda dari Maluku yang berada di peringkat kedua, dan Nolan NG dari Singapura di peringkat ketiga.

Di tempat terpisah, Briptu Almy Hanggara mengatakan sudah 2 tahun mengikuti berbagai even sepeda. Selama itu, ada beberapa prestasi yang ditorehkannya, seperti posisi pertama Xcm Fun Race Capung Bike Shop di Desember 2021.

Lalu, posisi 5 (Men Open) Xco NDA Juni 2022, urutan pertama MTB Open dan urutan 4 RB Open Criterium Race Issi Tanjungpinang Agustus 2022.

Baca juga : Polisi Antisipasi Potensi Kerawanan di Tour De Bintan

“Ajang internasional baru pertama kali saya ikuti dan berhasil meraih posisi 1 Tour de Bintan, kategori Grand Fando Challenge jarak 82 kilometer,” ungkap Almy.

Ia mengaku sangat bangga dengan capaian ini. Meskipun mengikuti berbagai kejuaraan. Namun tidak mengganggu pekerjaanya sebagai anggota polisi.

“Semua pekerjaan kedinasan dapat terselesaikan baik,” pungkas Almy.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin