Home Gaya Romantika

9 Trik Membuat Pria Cemburu dan Mendambakan Anda

176
Ilustrasi. Agar semakin perhatian, pasangan Anda perlu dibuat cemburu. (F : Boldsky.com)

Barakata.id – Bagi para wanita yang tak mendapatkan perhatian penuh dari pria pasangannya tak usah khawatir. Tak perlu merengek-rengek atau sibuk mencari perhatian kepadanya.

Anda bisa membuatnya mendambakan Anda dengan cara yang elegan.

Berikut beberapa trik untuk membuat pasangan Anda cemburu yang dilansir dari Boldsky yang bisa dicoba.

Baca Juga :
10 Kebiasaan yang Dilakukan Pasangan Bahagia Sebelum Tidur

1. Abaikan pesan dan teleponnya

Coba abaikan pesan teks dan teleponnya. Tunjukkan Anda tak tersedia untuknya. Saat dia mengirimkan pesan, jangan langsung dibalas. Tahan satu sampai dua jam.

Lakukan hal yang sama untuk teleponnya. Abaikan panggilannya sekali atau dua kali, atau katakan padanya bahwa Anda cukup sibuk dan karena itu tak dapat berbicara dengannya.

2. Bersenang-senang dengan teman

Anda dapat membuat rencana untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Hal itu dapat membuat pria Anda merasa cemburu.

Saat Anda mengabaikan pesan dan panggilannya, Anda dapat mengundang teman Anda dan bersenang-senang dengan mereka. Itu akan membuat pasangan Anda berpikir mengapa prilaku Anda berubah.

Anda juga dapat pergi hangout bersama teman-teman Anda lalu berfoto bersama mereka. Saat bertemu dengan pasangan, Anda bisa menunjukkan foto-foto tersebut.

Kemudian beri tahu dia betapa Anda menikmati waktu bersama teman-teman Anda.

3. Sebutkan pria lain

Tidak ada orang di bumi yang suka mendengarkan nama pria lain dari mulut pacar mereka. Jadi, jika Anda ingin membuatnya cemburu dan menarik seluruh perhatiannya, maka Anda dapat berbicara tentang orang lain.

Anda dapat menertawakan lelucon pria dan pembicaraan lucu lainnya. Anda juga dapat berbicara tentang beberapa temannya dan menyebutkan betapa hebatnya mereka. Percayalah pria Anda akan menjadi sangat cemburu dan akan mencoba yang terbaik untuk membuat Anda merasa dicintai dan istimewa.

4. Hargai Teman-Temannya

Anda hanya perlu memuji beberapa temannya di depan pasangan Anda. Bisa dari sisi betapa indah suaranya, ototnya, kerja keras atau cara mereka menunjukkan cinta kepada para wanita. Setelah Anda mengatakannya, pria Anda pasti merasa cemburu dan mungkin tak nyaman.

Hal itu dapat membuat pria Anda iri dan melakukan apa saja untuk memenangkan hati Anda kembali.

5. Rencanakan liburan dengan teman

Trik ini bisa menjadi penyelamat jika pria Anda mengabaikan atau tak memberikan perhatian lagi. Anda bisa merencanakan liburan bersama teman-teman Anda.

Tak usah beritahu pasangan Anda. Cukup biarkan dia melihat Anda berkemas. Pasangan Anda akan merasa terkejut dan mungkin iri dengan teman-teman Anda.

6. Jangan beritahu keberadaan Anda

Jika Anda tipikal orang yang suka melapor pada pasangan, sebaiknya hentikan selama beberapa hari. Anda hanya perlu menjadi sedikit misterius dan lihat reaksi pasangan Anda.

Pada awalnya dia mungkin akan menunjukkan bahwa dia tak repot mendengar kabar Anda, tapi lama-lama mungkin dia akan penasaran atau mencari tahu apa yang salah sehingga Anda bersikap seperti itu.

7. Nongkrong dengan teman-teman pria

Cobalah membuat rencana untuk nongkrong bersama teman-teman pria Anda. Setelah itu ambil foto dan mengunggahnya di media sosial. Hal ini pasti akan membuat pria Anda cemburu dan akan melakukan apa saja untuk membuat Anda kembali.

Baca Juga :
8 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari

8. Sebut nama mantan

Saat sedang bersama pasangan, coba sebut mantan pacar Anda. Misalnya Anda mengingat hal-hal yang membuat Anda istimewa saat bersama mantan.

Dengan kata sederhana Anda dapat mengenang beberapa momen indah yang dihabiskan bersama mantan. Bisa dipastikan pasangan Anda akan cemburu.

Dia akan melakukan yang terbaik untuk Anda agar melupakan si mantan.

9. Cuekin dia

Jika Anda ingin membuatnya cemburu, maka berhenti memberikan dia perhatian alias cuekin saja. Anda cukup fokus pada pekerjaan dan tunjukkan kepadanya Anda cukup sibuk.

Anda tak perlu menanyakan keberadaannya atau menaruh minat pada pekerjaan dan hidupnya. Pasangan Anda pasti akan menjadi sangat cemburu dengan pekerjaan-pekerjaan Anda dan ingin mendapat perhatian Anda.

*****

Editor : Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin