Home Urban Arena

16 Tim Bertanding Dalam Tournament Marbella Futsal Cup U-15

58
Marbella Futsal
Warga Perumahan Marbella menyambut HUT RI ke-77 dengan menggelar turnamen futsal U-16, Sabtu (13/7/22). (F: barakata.id)
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Sebanyak 16 tim ambil bagian dalam Tournament Marbella Futsal Cup U-15 pertama di lapangan futsal Perumahan Marbella Residence, Batam Centre, Batam. Turnamen yang digagas oleh warga setempat itu berlangsung selama dua hari, Sabtu-Mingu (13-14/8/22).

Pembina Marbella Comunity Centre (MCC), Rudi Syahriadi Idris mengatakan, turnamen futsal ini digelar daam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Event yang direncanakan sebagai agenda tahunan, bertujuan sebagai bentuk pembinaan terhadap anak-anak khususnya warga Perumahan Marbella di bidang olahraga futsal.

“Kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan selama tiga hari, yaitu di tanggal 13,14 dan 21 Agustus 2022, di lapangan MCC Marbella, di komplek Komplek Perumahan Marbella Residence,” kata Rudi.

BACA JUGA : Gadis Disabilitas Asal Kota Kupang Bawa Timnas Futsal Putri RI Juara 3 di Thailand

Bagi tim yang berhasil menjadi pemenang, kata Rudi, akan berlaga kembali pada pertandingan final yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/8/22). Antusias warga Marbela menyambut Tournament Marbella Futsal Cup U-15 ini sangat tinggi.

Panitia telah menyiapkan segala kelengkapan untuk pertandingan, termasuk kesiapan lapangan yang akan dipakai untuk bertanding.

“Persiapan yang dilakukan oleh panitia luar biasa. Mulai darimemasang badrop, dan menyiapkan tempat-tempat untuk pemain cadangan maupun panitia. Harapan saya kegiatan ini berlangsung dengan lancar,” ujarnya.

Rudi mengimbau agar warga di lingkungan Perumahan Marbella Residende juga dapat meramaikan pertandingan ini.

“Saya mengajak seluruh warga Marbella, masyarakat di Kecamatan Batam Kota untuk menyaksikan turnamen yang kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” sebut ayah tiga anak ini.

BACA JUGA : Mohamed Salah, Kikis Islamofobia di Liverpool dari Sepakbola

Kata dia, di acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah Tournament Marbella Futsal Cup U-15 akan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh olahraga Batam.

Di tempat yang sama, Habib selaku Manager Marbella Futsal merasa bangga karena anak-anak U-15 yang ia latih selama ini dapat ambil bagian dalam Tournament Marbella Futsal Cup U-15.

“Saya sebagai pelatih merasa bangga karena tim Marbella Futsal bisa ikut bertanding. Semoga ke depan banyak bibit-bibit bertalenta dari anak-anak di Perumahan Marbella,” kata dia. (bar).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin