Home Gaya Hiburan

Yuni Shara Buka-bukaan, Selama Nikah Tidak Tahu Rasanya Orgasme

869
Yuni Shara (F: Instagram@yunishara36)

Barakata.id, Batam – Penyanyi mungil nan cantik, Yuni Shara membongkar sebagian rahasia hidupnya. Ia bahkan buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya semasa menikah dulu.

Pengakuan Yuni yang blak-blakan terekam saat ia menjadi bintang tamu pada acara ‘Close The Door Corbuzier Podcast’ yang dipandu oleh Deddy Coubuzier di chanel YouTube miliknya.

Nama Yuni Shara langsung menjadi perbincangan panas di jagat media sosial sejak Kamis (19/12/19) kemarin. Apalagi ia dengan berani mengaku tidak tahu dengan yang namanya orgasme.

Pantauan hingga Jumat (20/12/19), tayangan itu sudah diputar sebanyak 1,3 juta kali.

Baca Juga :

4 Artis Ini Pamer Foto Telanjang, Netizen Geger

Foto-Foto Hot Wulan Guritno, Pesona yang Tak Pernah Luntur

Pada bincang-bincang santai itu, Yuni juga beranggapan bahwa saat ini,  berhubungan badan adalah sesuatu yang tidak penting baginya.

“Ya, seksual (berhubungan badan) itu nggak penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di-KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan badan, aku melayani, iya,” ujar Yuni kepada Deddy.

“Serius, ini aku ngomong sama kamu karna aku mau mencoba orang bahwa ini biasalah, di hidup tuh biasa, ada ini ada itu, enggak usah tabu-tabu gitu,” sambungnya.

Yuni Shara (F: Instagram@yunishara36)

Deddy tampak kaget mendengar penjelasan Yuni. Soalnya, walau ketika itu Yuni mengalami KDRT dari suami pertama, tapi kakak penyanyi Krisdayanti tersebut tetap tidak menolak saat diajak sang suami untuk berhubungan intim.

Apalagi saat Yuni mengungkap rahasia bahwa ia tidak pernah bisa menikmati hubungan seksual dengan suami pertamanya.

“Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?” tanya Deddy.

Baca Juga :

Ivanka Trump dan Rahasia Cantiknya

Buset, Nikita Mirzani Buka Baju di Mal, Isinya Merah Muda

Sambil menatap Dedy, Yuni Shara menjawab tegas bahwa selama menikah dan berhubungan badan dengan suami pertamanya, ia hanya berpura-pura menikmati.

“Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (dapat orgasme). Setelah itu, aku melayani iya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin