Home Gaya Hiburan

Usai Diperiksa 7 Jam, Vanessa Angel Jadi Tersangka

1090
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (F: Instagram)

Barakata.id, Batam – Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba. Statusnya diputuskan setelah Vanessa menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Polres Jakarta Barat.

Vanessa Angel dijemput Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Rabu (8/4/20) pagi. Selain artis kontroversial itu, polisi juga ikut membawa suaminya, Bibi Adriansyah serta manajer Vanessa.

Baca Juga :
Lagi, Vanessa Angel Diangkut Polisi Narkoba

Vanessa dan suaminya dijemput polisi dari rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Ketiga orang itu dimintai keterangan lanjutan terkait kasus dugaan kepemilikan pil xanax.

“Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (9/4/20).

Vanessa Angel
Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel diperiksa sejak pukul 13.00 WIB, dan selesai pada pukul 19.00 WIB. Namun hingga pagi ini, Vanessa bersama suaminya masih di Polres Metro Jakarta Barat.

Maulana mengatakan, nasib Vanessa Angel akan diputuskan siang ini apakah selanjutnya ditahan atau tidak.

“Hari ini mau dirilis mekanisme penahanannya seperti apa,” kata dia.

Sebelumnya, saat dijemput dari rumah, polisi menyebut status ketiga orang itu adalah sebagai saksi.

Vanessa Angel

Vanessa Angel saat ini diketahui sedang hamil muda. Saat dijemput polisi, dia terlihat berkemeja putih dan memegang perutnya.

Baca Juga :
Vanessa Angel dan Suami Ditangkap karena Narkoba

Maulana mengatakan, pemeriksaan ini terkait perkara Vanessa Angel dalam kasus dugaan kepemilikan pil xanax. Polisi perlu memeriksa kembali wanita yang kerap tampil seksi itu untuk mengonfirmasi sejumlah keterangan saksi lain.

“Karena kemarin kan kita sudah periksa saksi-saksi sesuai keterangan VA,” kata Maulana.

Salah satu yang diperiksa adalah eks lawyer Vanessa Angel. Eks lawyer itu diperiksa karena disebut Vanessa Angel memberinya pil xanax saat dia menjalani proses hukum terkait kasus prostitusi di Polda Jatim.

“Pengacaranya sudah kita periksa,” ujar Maulana.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin