Home Kepulauan Riau Lingga

Turnamen Sepakbola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Dimulai

65
artikel perempuan

Barakata.id, Lingga – Turnamen sepakbola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Kabupaten Lingga mulai digelar. Panitia pelaksana memastikan turnamen tersebut bakal dibuka pada Sabtu (3/9/22) sore.

Ketua Panitia Turnamen Piala Muhammad Rudi, Parman Sahdi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemasangan spanduk dan banner.

“Secara umum sudah siap. Besok tingga melakukan penebalan garis lapangan dan penyusunan kursi tamu undangan,” kata Sahdi, Jumat (2/9/22).

BACA JUGA : Voli Batam diharapkan Berjaya di Level Nasional

Dia menjelaskan, Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 diikuti 60 tim dari tim lokal Kabupaten Lingga. Untuk partai puncak atau babak final bakal dihelat pada 9 Oktober 2022 mendatang.

“Animo masyarakat antusias, panitia akan memberikan sebanyak seribu free tiket masuk pada pertandingan pembukaan,” ungkapnya.

Sejalan dengan turnamen, kata Sahdi, panitia juga juga melaksanakan bazar kuliner dengan menyediakan 50 stand bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Lingga.

“Harapan kami, selain masyarakat terhibur dengan pertandingan sepakbola, ekonomi masyarakat sekitar juga ikut terbantu,” ujarnya.

BACA JUGA : Jamu Persib Bandung, Rudi Berharap Batam Punya Tim Profesional

Sementara itu, Muhammad Rudi berharap, turnamen sepakbola yang ia inisiasi dapat mengobati rasa rindu masyarakat Kabupaten Lingga terhadap euforia masyarakat pada olahraga sepakbola.

“Mari kita ramaikan dan nikmati setiap pertandingan, junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding kepada para pemain,” kata Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan juga Wali Kota Batam itu.

Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 dihelat merupakan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang menggemari olahraga sepak bola. (bar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin