Home Kepulauan Riau Batam Voli Batam diharapkan Berjaya di Level Nasional

Voli Batam diharapkan Berjaya di Level Nasional

Wali Kota Batam Muhamamd Rudi hadir dalam pengukuhan Pengurus PBVSI Batam, MInggu (11/12/21). (F: Humas Pemko Batam)

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Olahraga voli Batam diharapkan berjaya di level nasional. Harapan itu disampaikan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batam masa bhakti 2021-2025, Sabtu (11/12/21).

Selain menyampaikan selamat kepada pengurus, RUdi juga meminta para atlet voli Batam untuk semakin mengharumkan nama Batam maupun Kepri.

“Kalimat saya pendek saja, saya berharap 2023 dapat juara satu Nasional. Saya titip ini kepada ketua PBVSI Batam dan Kepri,” harap Rudi.

Baca Juga:

Ketua PBVSI Kota Batam Biyanto menyampaikan terimakasih atas kepedulian Wali Kota Batam terhadap olahraga Batam. Baru-baru ini, tim Bola Voli Batam meraih prestasi yang membanggakan. Tim putra maupun putri Voli Batam keluar sebagai juara pertama pada gelaran Kejurda.

“Sekarang sedang mendekati Porprov, kita secepatnya akan agendakan seleksi,” ucapnya.

Menurutnya, animo masyarakat terkait Bola Voli cukup sangat tinggi. Hal ini ditandai banyaknya pertandingan Bola Voli hingga tingkat RTRW. Memenuhi harapan, dari Batam akan muncul atlet yang handal yang membanggakan Batam di level Nasional, pihaknya telah mencanangkan berbagai kegiatan maupun pelatihan.

“Pelatihan wasit baru kami lakukan. Ke depan kami akan agendakan secara rutin PBVSI Cup,” imbuhnya.

Ketua PBVSI Kepri Ririn Warsiti mengatakan, Bola Voli merupakan cabang olahraga beregu. Maka dari itu perlu sinergitas yang kuat agar olahraga ini semakin maju ke depan.

Baca Juga:

“Sinergitas ini diharapkan diwujudkan oleh pemerintah maupun pihak terkait langsung Bola Voli,” kata Ririn.

Menurut dia SDM yang ada di voli, baik wasit, atlet maupun lainnya perlu penguatan SDM. Sehingga sinergitas itu sangat diharapkan untuk terwujud.

“Mudah-mudahan dari Batam maupun Kepri mencetak atlit terbaik yang mengharumkan nama daerah,” ujarnya. (asrul)

SebelumnyaAlhamdulillah Semua Pasien Covid-19 Sembuh, Batam Nol Kasus
SelanjutnyaDisbudpar Batam dan Asosiasi Pariwisata Gelar Goodminton

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin