Home Kepulauan Riau Batam

Rudi: Belum Terdata Dapat Sembako, Lapor ke Lurah

1051
Wali Kota Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan wargadi halaman Masjid Al-Anshor Perumahan Happy Garden, Batuselicin, Sabtu (16/5/20). (F: barakata.id/istimewa)

Barakata.id, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali membagikan paket sembako bantuan gratis tahap kedua. Setelah di Kecamatan Sekupang, hari ini, Sabtu (16/5/20), bantuan didistribusikan di Kecamatan Lubukbaja.

Di Lubukbaja, ada 19.729 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19). Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga selama mewabahnya virus corona di Batam.

Baca Juga :
Foto: Rapid Test Corona di Pasar Botania Batam

Penyerahan bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di halaman Masjid Al-Anshor, Perumahan Happy Garden, Batuselicin. Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Batam itu menjelaskan, paket sembako yang ada akan dibagikan untuk warga di lima kelurahan di Lubukbaja.

Rinciannya, Kelurahan Batuselicin sebanyak 4.221 paket, Lubukbaja Kota 3.924 paket, Kampung Pelita 2.729 paket, Baloi Indah 4.039 paket, dan Tanjunguma 4.816 paket.

Baca Juga :
Bantuan Sembako Tahap 2 Akan Dibagi, Pemko Batam Kerahkan 173 Pickup

Rudi mengatakan, setelah Sekupang dan Lubukbaja, maka akan disusul pembagian sembako di kecamatan lain berdasarkan jadwal yang sudah disusun.

“Isi paket bahan pokok yang dibagikan berupa beras 10 kilogram, minyak goreng 3 liter dan mie instan 1 karton,” ujarnya.

Belum terdata, lapor ke lurah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin